Rabu, 19 Desember 2018
Limit News > Bekasi

Pemkot Bekasi Ingin Pertahankan Predikat Toleran

BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengemukakan komitmennya untuk terus mempertahankan predikat kota toleran di Indonesia di tengah koposisi penduduknya yang semakin heterogen. “Kita berharap pada tahun-tahun ke depan lebih baik dalam pencapaian toleransi di Kota Bekasi. Bukan pada proses survei Setara Institut, tapi karena Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila,” kata Rahmat Effendi di .

Pemkot Bekasi Belum Copot Camat Berstatus Terdakwa

BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, masih menantikan surat pemberitahuan dari Kejaksaan Negeri Bekasi untuk membebastugaskan Camat Pondokgede MD yang kini berstatus terdakwa atas dugaan penggelapan dokumen tanah. “Status Camat Pondokgede MD saat ini resmi terdakwa. Akan tetapi, masih menunggu proses pengadilan,” kata Kepala Bagian Hukum Pemkot Bekasi Wahyudin di Bekasi, Jumat (7/12/2018). Menurut .

Ketua KPU Bekasi Nilai Caleg Perempuan Bisa Unggul dari Laki-laki

BEKASI – Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudi menyatakan, calon legislatif perempuan bisa lebih unggul dalam elektabilitasnya dibanding caleg laki-laki, karena pemaparan dari program maupun visi misinya. “Kaum perempuan lebih condong memiliki suara pada arena yang moderat dan lebih mengarah kepada sisi-sisi perekonomian kerakyatan,” kata Jajang di Kedungwaringin, Senin (26/11/2018). Menurut dia, pemilihan .
Bekasi

Pemkot Bekasi Ingin Pertahankan Predikat Toleran

BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengemukakan komitmennya untuk terus mempertahankan predikat kota toleran di Indonesia di tengah koposisi penduduknya yang semakin heterogen. .

Pemkot Bekasi Belum Copot Camat Berstatus Terdakwa

BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, masih menantikan surat pemberitahuan dari Kejaksaan Negeri Bekasi untuk membebastugaskan Camat Pondokgede MD yang kini berstatus terdakwa atas .

Ketua KPU Bekasi Nilai Caleg Perempuan Bisa Unggul dari Laki-laki

BEKASI – Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudi menyatakan, calon legislatif perempuan bisa lebih unggul dalam elektabilitasnya dibanding caleg laki-laki, karena .

Hera: Kasih Guru Diingat dari Masa ke Masa

BEKASI – Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati mengatakan kasih dan jasa guru akan selalu diingat dari masa-masa ke masa, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Minggu, 25 November .

DPD PSI Kota Bekasi Ajak Anak Muda Gelorakan Semangat Kepahlawanan

BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi mengajak anak-anak muda Indonesia khususnya anak muda Kota Bekasi menggelorakan semangat kepahlawanan dalam .

Politisi PSI: Sama-sama Kita Lawan Hoaks

BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi, Oloan Surung Siahaan mengajak generasi muda Indonesia sama-sama melawan hoaks yang .