Selasa, 16 Oktober 2018
Limit News > Bekasi > Bacaleg Dapil 2 Bekasi Utara Gelar Buka Puasa Bersama Warga dan Anak Yatim
Posted By: limitnews, 4:15 am, Juni 3, 2018

Bacaleg Dapil 2 Bekasi Utara Gelar Buka Puasa Bersama Warga dan Anak Yatim

Share

limitnews.net

Ustaz Momo saat memberikan taushiyahnya didampingi Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati di Kantor Pemenangan Bacaleg 2 Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (2/6/2018) malam WIB. Foto Ist

BEKASI – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Kecamatan Bekasi Utara menggelar buka puasa bersama warga dan anak yatim piatu di Kantor Pemenangan, di Ruko Perum Alinda Kencana, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (2/6/2018) malam WIB.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati, Sekretaris Johan Simbolon, Wakil Sekretaris Imas Nur Sarifah, Ketua DPC PSI Bekasi Utara Zanter Pakpahan, kader, simpatisan, penceramah singkat Ustaz Momo, warga beserta anak yatim.

Sedang Bacaleg Dapil 2 dihadiri Oloan Surung Siahaan, Budi Suseno, Sahat Maruli Gultom, Ayu Wulandari, Siti Nuraini, Olivia Mega Oktaviani dan Silvia Taolin.

Menurut Oloan Surung Siahaan, buka puasa bersama ini berlangsung sederhana, khidmat, penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Buka puasa ini terselenggara karena kerjasama dan kebersamaan yang baik dari para Bacaleg Dapil 2 dan dengan niat yang tulus dan ikhlas, terlebih kami harus mensosialisasikan PSI khususnya kami sebagai Bacaleg dari Dapil 2 kepada masyarakat Kota Bekasi terkhusus masyarakat Bekasi Utara,” kata Oloan kepada limitnews.net, Sabtu (2/6/2018) malam WIB.

Menurut Oloan, sebelum mereka bergabung ke PSI, mereka sudah sering mendengar maupun melihat partai politik, pejabat maupun yang lainnya menggelar buka puasa bersama, dan kali ini mereka para Bacaleg Dapil 2 sebagai penyelanggara buka puasa bersama.

“Seperti yang saya katakan tadi, dengan niat yang tulus dan ikhlas ternyata kami pemula ini bisa mengadakan sekaligus sebagai panitia buka puasa bersama warga dan anak yatim piatu. Saya berharap, kedepannya kami juga bisa sebagai pengambil atau mempengaruhi kebijakan di Pemerintahan tentunya di DPRD,” ujar Oloan yang juga Wakil Ketua DPD PSI Kota Bekasi itu.

Sementara itu, Bacaleg Budi Suseno mengatakan, sebelum acara buka puasa bersama, mereka telah melakukan pembagian takjil.

“Kami Bacaleg Dapil 2 Bekasi Utara sebelumnya juga telah melakukan pembagian takjil. Ini semua karena kebersamaan kami,” kata Budi Suseno. (Vid)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz