Kamis, 26 April 2018
Limit News > Bekasi > DPC PSI Bekasi Utara: Damai Natal Membawa Semangat Baru
Posted By: limitnews, 3:18 pm, Desember 24, 2017

DPC PSI Bekasi Utara: Damai Natal Membawa Semangat Baru

Share

KADER

Kopi Santai (Kopsan) DPC PSI Bekasi Utara/Foto OLO

BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Seluruh jajaran Ketua Sekretaris Bendahara (KSB), kader dan simpatisan PSI Bekasi Utara mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2017. Harapan kita damai Natal membawa semangat baru untuk melangkah pasti ke tahun baru 2018 dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa,” kata Ketua DPC PSI Bekasi Utara, Sat Janter Pakpahan kepada limitnews.net, Minggu (24/12) malam WIB.

Menurut Bro Janter, panggilan Sat Janter Pakpahan, DPC PSI Bekasi Utara siap melawan tindakan-tindakan atau praktik-praktik intoleransi di Indonesia khususnya di Kecamatan Bekasi Utara.

“Kami DPC PSI Bekasi bersama anak-anak muda bangsa khususnya di Bekasi Utara menyatakan sikap tegas untuk menjaga keberagaman dari praktik-praktik intoleransi. Salam damai kasih Tuhan bersama kita semua,” ujar Bro Janter.

Malam Natal Aman

Sementara itu, kader DPC PSI Bekasi Utara, Oloan Siahaan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat Indonesia yang mencurahkan hati dan pikirannya sehingga malam Natal, 24 Desember 2017 malam WIB, pelaksanaan ibadah malam Natal berlangsung lancar dan aman.

“Ibadah malam Natal pada 24 Desember 2017 malam berlangsung lancar dan aman. Terimakasih kepada Pemerintah, TNI dan Polri, begitu juga masyarakat yang sudah sigap tenaga dan pikirannya untuk mengamankan malam Natal ini,” kata Bro Olo, panggilan Oloan Siahaan.

Bro Olo berharap Pemerintah, TNI dan Polri begitu juga masyarakat tetap membantu umat Nasrani melaksanakan ibadah pada Senin, 25 Desember 2017.

“Saya berharap Pemerintah, TNI dan Polri juga masyarakat agar bersama-sama mengawal pelaksanaan ibadah pada 25 Desember besok, sehingga ibadah besok juga lancar, tertib dan aman,” harap Bro Olo. (SS)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz