Rabu, 19 Desember 2018
Limit News > Bekasi > DPD PSI Kota Bekasi Ajak Anak Muda Gelorakan Semangat Kepahlawanan
Posted By: limitnews, 3:14 pm, November 10, 2018

DPD PSI Kota Bekasi Ajak Anak Muda Gelorakan Semangat Kepahlawanan

Share

limitnews.net

Pengurus DPD PSI Kota Bekasi, Ketua Tanti Herawati (tengah), Wakil Ketua Oloan Surung Siahaan (kedua dari kanan), Sekretaris Johan Simbolon (kedua dari kiri), Wakil Sekretaris Imas Nur Sarifah Intan Sari (paling kiri) dan Bendahara Rachmat Adhie (paling kanan). Foto Ist

BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi mengajak anak-anak muda Indonesia khususnya anak muda Kota Bekasi menggelorakan semangat kepahlawanan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Sabtu, 10 November 2018.

“Selamat Hari Pahlawan 10 November 2018, perkokoh persatuan dalam membangun negeri. Hari ini dan selanjutnya tugas kami sebagai anak-ana muda bangsa menjadi pahlawan selanjutnya menggelorakan semangat kepahlawanan, perjuangan, keikhlasan, mengisi kemerdekaan dan bermanfaat sebanyak-banyaknya untuk orang lain dan negeri ini,” kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati melalui pernyataannya kepada limitenews.net, Sabtu (10/11/2018).

Menurut wanita yang akrab disapa Hera ini, semua masyarakat Indonesia tanpa terkecuali wajib meniru semangat perjuangan para pahlawan Indonesia terdahulu yang berjuang dengan  keterbatasan sarana dan prasarana hingga bisa memerdekan Indonesia dari penjajahan.

“Perjuangan para pahlawan wajib kita tiru dan kita jalankan sampai selamanya, demi negara Indonesia yang kita cintai ini karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya,” ujar Hera.

Baca Juga: Politisi PSI: Sama-sama Kita Lawan Hoaks

Bahkan kata Hera betapa sulitnya memperjuangkan sesuatu yang diinginkan khususnya memperjuangkan PSI lolos verifikasi Kemenkumham dan lolos verifikasi KPU hingga PSI resmi dan sah sebagai peserta Pemilu.

“Saya bersama PSI seluruh Indonesia belajar bagaimana caranya berjuang, bermula dengan perjuangan kami anak-anak muda yang mendirikan partai yaitu Partai Solidaritas Indonesia. Namun semua ini perjuangan yang belum seberapa dibandingkan dengan jasa para pahlawan. Kami juga telah merasakan betapa sulitnya dan penuh tantangan dalam memperjuangankan sesuatu,” kata dia.

Tak lupa Hera juga turut mendoakan para Pahlawan Republik Indonesia yang telah berkorban segalanya untuk bangsa dan negara Indonesia.  

“Dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2018 ini, kami DPD PSI Kota Bekasi mendoakan agar arwah para pahlawan Republik Indonesia ditempatkan di surga-Nya dan diterima amal ibadahnya serta perjuangannya oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Hera mengakhiri. (Vid)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz