Selasa, 16 Oktober 2018
Limit News > Bekasi > DPD PSI Kota Bekasi Berduka Untuk Palu dan Donggala
Posted By: limitnews, 6:26 am, September 29, 2018

DPD PSI Kota Bekasi Berduka Untuk Palu dan Donggala

Share

limitnews.net

Pasca gempa dan tsunami di Donggala. Foto Ist

BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi turut merasakan duka yang sedalam-dalamnya atas peristiwa gempa disertai tsunami di Palu dan Donggala.  

“Indonesia berduka kembali, saya dan jajaran DPD PSI Kota Bekasi turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk Palu dan Donggala atas terjadinya gempa dan tsunami,” kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati melalui siaran Persnya, Sabtu (29/9/2018).

Tanti Herawati yang kerap disapa Hera berharap, Pemerintah cepat memberikan bantuan, dan ini kiranya menjadi perhatian seluruh elemen-elemen di Indonesia.

“Saya berharap Pemerintah cepat dan tanggap dalam menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah di sana dan saya yakin dengan Pemerintah akan hal itu, saya juga meminta agar kita semua tetap memperhatikan lingkungan tinggal kita,” ujar Hera.

Hera meminta dengan peristiwa di Palu dan Donggala semakin mempererat rasa persaudaraan tanpa membedakan suku, agama, ras dan antar golongan (SARA).

“Saya harap dengan adanya bencana ini, kita lebih mempererat tali kesatuan kita, tali persaudaraan kita, jangan pernah lagi kita saling menjatuhkan, saling menyebarkan isu-isu hoaks karena kita tidak pernah tau kapan kita mati, apakah kita sudah punya bekal untuk di akhirat nanti?.”

“Ya Tuhan ku Yang Maha Esa lindungi orang2 yang berada di Palu dan Donggala, semoga tidak ada gempa atau tsunami susulan. Ya Allah Ya Tuhan ku, berikanlah tempat disisi Mu dan surga Mu untuk para korban, dan berikanlah kekuatan dan kesabaran untuk keluarga korban yang di tinggalkan. Amin,” kata Hera mengakhiri. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz