Selasa, 16 Oktober 2018
Limit News > Bekasi > DPD PSI Kota Bekasi: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H
Posted By: limitnews, 4:08 am, Juni 14, 2018

DPD PSI Kota Bekasi: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Share

limitnews.net

Dari kiri ke kanan: Pengurus DPD PSI Kota Bekasi, Bendahara Rachmat Adhie, Wakil Sekretaris Imas Nur Sarifah, Ketua Tanti Herawati, Sekretaris Johan Simbolon dan Wakil Ketua Oloan Surung Siahaan. Foto Oloan Siahaan

BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin.

“Kami pengurus, kader dan simpatisan PSI se-Kota Bekasi mengucapkan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati, Kamis (14/6/2018).

Kata Hera, panggilan Tanti Herawati, kemenangan Idul Fitri jadi hari yang ditunggu-tunggu seluruh umat Musilim untuk bersyukur dan bercuka cita.

“Alhamdulillahirrobill allamin, setelah menjalankan puasa selama sebulan penuh, akhirnya kemenangan Idul Fitri yang di tunggu umat Muslim seluruh dunia pun datang juga. Tak ada rasa selain bahagia, suka cita dan syukur yang dirasakan di hati saat Idul Fitri tiba,” ujar Hera.

Menurut Hera, semua begitu cepat berlalu, seperti yang mereka rasakan di PSI, mulai saat verifikasi Kemenkumham sampai akhirnya verifikasi faktual KPU menuju Pemilu 2019, rasanya begitu cepat

“Ramadhan telah meninggalkan kami kaum muslimin dan muslimat, ada rasa sedih, gembira bercampur menjadi satu, sedih karena masih banyak yang harus kita lebur dosa-dosa yang kita perbuat, dan bahagia karena kita akan menyambut hari yang fitrah,” kata Hera.

Hera berharap, di hari kemenangan yang Fitri menjadi momentum untuk meningkatkan kembali rasa persaudaraan.

“Berbuat hilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum kita semuanya untuk meningkatkan kembali rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ujar Hera. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz