Kamis, 21 Februari 2019

limitnews.net

Limit News > Bekasi > DPD PSI Kota Bekasi Siapkan Program Kampanye ‘Ngider Solidarity’
Posted By: limitnews, 2:56 AM, 27 Januari 2019

DPD PSI Kota Bekasi Siapkan Program Kampanye ‘Ngider Solidarity’

Share

limitnews.net

DPD PSI Kota Bekasi foto bersama usai Kopdarda. Foto Istimewa

BEKASI – DPD PSI Kota Bekasi, Jawa Barat, siap melaksanakan ‘Ngider Solidarity’. Partai yang populer dengan sebutan ‘Bro n Sis’ itu akan memulai ‘Ngider Solidarity’ mulai Sabtu, 2 Februari 2019 hingga akhir Maret 2019.  

“DPD PSI Kota akan turun langsung blusukan setiap Sabtu dan Minggu sampai menjelang akhir kampanye. Program ini diberi tema ‘Ngider Solidarity’ seluruh pengurus DPD PSI Kota Bekasi turun bersama caleg ‘door to door’ dan blusukan ke beberapa titik yang sudah terjadwalkan, salah satunya ke pasar-pasar,” kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati usai menggelar Kopi Darat Daerah (Kopdarda), di Raja Sunda Restoran, Kota Bekasi, Sabtu (26/1/2019). 

Hera panggilan Tanti Herawati mengatakan, sangat penting bagi Calon Legislatif (Caleg) PSI untuk turun langsung dengan menjabat tangan warganya, serta memaparkan kepada warga Kota Bekasi apa visi misi dan apa yang akan diperjuangan PSI jika nanti terpilih mewakili rakyat di parlemen.

“Wakil Ketua DPD PSI Kota Bekasi Oloan Surung Siahaan (Bro Olo) didapuk sebagai Ketua Tim ‘Ngider Solidarity’ tadi sudah menyampaikan konsep serta tekhnik di lapangan saat blusukan nanti, dan juga Sekretaris DPD PSI Kota Bekasi yang menjabat sebagai Ketua Bapilu Kota Bekasi Johan F Simbolon (Bro Johan) juga memaparkan hasil-hasil rapat KPUD dan Bawaslu tentang kampanye,” kata Hera.

Menurut Hera, Kopdarda tersebut Kopdarda pertama di awal 2019 yang dihadiri 76 peserta yang terdiri dari kader baru yang baru saja bergabung di PSI, perwakilan dari Caleg RI Dapil Bekasi-Depok, Caleg Provinsi Dapil Bekasi-Depok dan Caleg DPRD Kota Bekasi.

Ditempat yang sama, Ketua Tim ‘Ngider Solidarity’ Oloan Surung Siahaan mengatakan, ‘Ngider Solidarity’ tercetus sesuai keputusan bersama lima pengurus DPD PSI Kota Bekasi.

“Setelah program per masing-masing Caleg terlaksana dari September sampai Desember 2018. Kita (DPD PSI Kota Bekasi) memutuskan untuk melakukan ‘Ngider Solidarity’ bersama pengurus, caleg dan kader PSI se-Kota Bekasi,” kata Oloan.

Menurut Oloan, ‘Ngider Solidarity’ ini nantinya akan menyinggahi 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi setiap Sabtu dan Minggu sampai Maret 2019 dan dilakukan secara bersama-sama.

“Kita akan singgahi Pasar, Usaha Kecil Menengah (UKM), Industri Kreatif dan lainnya yang ada di Kota Bekasi, seperti blusukan lah dan awal April kita sudah siapkan startegi lainnya. Tunggu saja ya,” ujar Oloan Siahaan.

Sementara itu, salah satu Caleg DPRD Kota Bekasi, James Hutabarat mengaku sangat senang adanya program DPD PSI Kota Bekasi untuk melaksanakan ‘Ngider Solidarity’.

“Ini yang sangat saya tunggu-tunggu. Saya sangat senang mendengar program ini. Saya yakin 2 kursi per dapil bisa tercapai,” kata James saat Kopdarda berlangsung.(Vid)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz