Rabu, 20 Juni 2018
Limit News > Bekasi > Gabung PSI, Bacaleg Roganda Togatorop Ingin Merubah Paradigma Politik
Posted By: limitnews, 6:16 pm, Mei 30, 2018

Gabung PSI, Bacaleg Roganda Togatorop Ingin Merubah Paradigma Politik

Share

limitnews.net

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Roganda Togatorop. Foto Ist

BEKASI – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Roganda Togatorop mengatakan, dirinya bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) karena ingin merubah paradigma generasi muda akan politik yang kotor menjadi politik sehat, bersih dan terbuka.

“Awalnya saya mengetahui Partai Solidaritas Indonesia dari internet, dan setelah mempelajarinya, saya akhirnya tertarik bergabung ke PSI. Paling tidak saya mau merubah paradigma generasi muda akan politik itu kotor menjadi politik yang sehat, bersih dan terbuka,” kata Roganda kepada limitnews.net, Kamis (31/5/2018).

Selain itu kata Roganda, PSI memiliki Visi dan Misi yang sangat menarik dan sangat terbuka.

“Memang banyak partai politik lama dan beberapa partai politik yang baru. Tapi visi dan misi PSI mengajak generasi muda sangat menarik bagi saya. Untuk itu, saya mengajak generasi muda terjun ke politik melalui PSI untuk mengawasi dan membuat perubahan dalam perpolitikan di Indonesia,” ujar perempuan Diploma III itu.

Selain itu, Roganda juga mengatakan, di Indonesia saat ini kaum perempuan sangat sedikit yang menggeluti dunia politik.

“Bahkan bisa dikatakan perempuan yang menggeluti politik bisa dihitung dengan jari. Maka, saya mengimbau perempuan harus maju dan bergerak untuk perubahan Indonesia dan membuat perempuan lebih bermartabat,” kata perempuan 33 tahun itu.

Bahkan kata Roganda, dirinya sudah resmi menjadi Bacaleg PSI Kota Bekasi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kecamatan Jatisampurna dan Kecamatan Jatiasih, untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Bekasi khususnya masyarakat Kecamatan Jatisampurna dan Kecamatan Jatiasih. Selain doa dan dukungan, tentunya saya mempelajari strategi di lapangan, terjun ke lapangan untuk melihat dan mendengar keluhan dan keperluan masyarakat serta membuka ruang interaktif dengan masyarakat,” ujar Roganda mengakhiri. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz