Rabu, 19 Desember 2018
Limit News > Bekasi > Hera: Kasih Guru Diingat dari Masa ke Masa
Posted By: limitnews, 4:33 am, November 25, 2018

Hera: Kasih Guru Diingat dari Masa ke Masa

Share

limitnews.net

Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati. Foto Oloan Siahaan

BEKASI – Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati mengatakan kasih dan jasa guru akan selalu diingat dari masa-masa ke masa, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Minggu, 25 November 2018.

“Hari ini tepat 25 November, hari dimana kasih mu selalu diingat oleh semua orang dari masa ke masa wahai guru ku,” kata Tanti Herawati melalui releasenya diterima limitnews.net, Minggu (25/11/2018).

Menurut Hera, setiap momen Hari Guru Nasional, semua rakyat Indonesia akan mengenang masa-masa sekolah dulu.

Guru adalah pahlawan kata Hera, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar.

“Termasuk kami di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pun berhasil mendirikan partai mulai dari saat verifikasi Kemenkumham sampai saat ini dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2019, semua ini tak luput dari ilmu dan didikan dari guru-guru kami tercinta,” ujar Hera.

Bagi Hera, guru adalah bapak dan ibu kedua bagi dia, guru menjadi orang tua saat siswa-siswi bertindak nakal, guru menjadi sahabat saat siswa kebingungan dan saat dalam kegelapan.

“Seorang guru bukan hanya dia yang berprofesi sebagai guru, melainkan siapa saja yang ikhlas dan rela berbagi ilmu dengan orang lain, guru adalah pahlawan yang telah rela mengorbankan waktu, ilmu dan tenaganya, guru adalah pahlawan tanpa jasa yang harus kita hormati. Selamat Hari Guru Nasional 2018,” kata Hera. (Vid)

 

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz