Jumat, 21 September 2018
Limit News > Bekasi > Hera: Ketum PSI Grace Natalie Wanita Tangguh dan Mempersatukan NKRI
Posted By: limitnews, 4:18 pm, Juli 4, 2018

Hera: Ketum PSI Grace Natalie Wanita Tangguh dan Mempersatukan NKRI

Share

limitnews.net

Kiri ke kanan: Bendahara PSI Kota Bekasi Rachmat Adhie, Ketua Tanti Herawati, Sekretaris Johan Simbolon, Wakil Sekretaris Imas Nur Sarifah dan Wakil Ketua Oloan Surung Siahaan. Foto Ist

BEKASI – DPD PSI Kota Bekasi menilai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Grace Natalie sebagai sosok wanita tangguh, mampu mengayomi dan mempersatukan NKRI.

Hal ini dikatakan Ketua DPD PSI Kota Tanti Herawati saat Ketum PSI Grace Natalie merayakan Hari Ulang Tahunnya Ke-36 tahun, pada 4 Juli 2018.

“Banyak doa dan harapan-harapan bagi kami DPD PSI Kota Bekasi dan seluruh pengurus, kader serta simpatisan PSI dari seluruh nusantara kepada Ketua Umum kami Sis Grace Natalie,” kata Tanti Herawati kepada limitnews.net, Rabu (4/7/2018).

Hera, panggilan Tanti Herawati berharap, semoga di usia yang genap 36 tahun Grace Natalie diberikan umur panjang, kesehatan jasmani dan rohani, serta diberikan kemudahan dalam memimpin PSI dan bangsa Indonesia sampai akhir hayat.

“Sis Grace Natalie adalah seorang wanita muda dan tangguh yang mampu mengayomi dan mempersatukan NKRI ini. Wanita itu tak harus lemah ataupun kalah, tetapi wanita adalah harta, dimana harta tersebut mampu membawa keberkahan dalam setiap pergerakan,” ujar Hera.

Tak lupa Hera mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan presenter televisi swasta nasional itu.

“Selamat ulang tahun Ketua Umum Sis Grace Natalie, doa kami selalu menyertai mu. Salam Solidaritas,” kata Hera. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz