Kamis, 24 Januari 2019

limitnews.net

Limit News > Bekasi > Hera: PSI Dorong Pengakuan Atas Profesi Baru Dicantumkam di KTP
Posted By: limitnews, 5:49 AM, 12 Januari 2019

Hera: PSI Dorong Pengakuan Atas Profesi Baru Dicantumkam di KTP

Share

limitnews.net

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Solidarity Tour di 6 kota di Jawa Barat mulai 12 Januari sampai 17 Januari 2019. Foto Ist

BEKASI – Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati mengatakan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  akan mendorong pengakuan atas profesi baru seperti youtuber, influencer, gammer, dan lainnya agar bisa dicantumkan dalam kolom profesi KTP.

“Hal ini sesuai pidato Ketua Umum PSI Grace Natalie dan pengakuan ini penting agar anak-anak muda yang menggeluti profesi baru ini bisa mengajukan kredit pinjaman ke Bank untuk mengembangkan usahanya,” kata Hera saat menghadiri acara Festival 11 di Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/1/2019).

Menurutnya, PSI ingin meningkatkan skill anak muda dengan memperjuangkan anggaran beasiswa untuk satu juta anak muda dalam bidang industri kreatif, agar Indonesia punya lebih banyak animator, video editor, game developer, dan berbagai jenis profesi pendukung ekonomi kreatif lainnya.

“Dengan hadirnya PSI di kancah perpolitikan Indonesia, banyak masyarakat berharap PSI dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa ini,” ujar Hera didampingi wakil Sekretaris Imas Nursarifah.

Lanjut Hera, Ketum PSI juga menegaskan kepada para pengurus, kader serta simpatisan harus melawan yang namanya hoak, SARA, dan politik kebohongan.

“Kita sebagai anak-anak muda penerus bangsa sudah saatnya kita melek politik untuk mencegah orang-orang jahat memimpin pemerintahan, apalagi calon pemimpin yang sukanya menyebar berita-berita bohong. Mau jadi apa negara kita kalau dipimpin oleh orang-orang pembohong besar,” kata Hera. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz