Sabtu, 21 Juli 2018
Limit News > Bekasi > Hera: PSI Kota Bekasi Tidak Pada Posisi Mendukung Kedua Paslon
Posted By: limitnews, 3:22 pm, April 2, 2018

Hera: PSI Kota Bekasi Tidak Pada Posisi Mendukung Kedua Paslon

Share

SUMUT.CO, www.sumut.co

DPD PSI Kota Bekasi mengadakan pertemuan seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) di Raja Sunda Restoran. Foto Oloan Siahaan

BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi, Jawa Barat menegaskan, pihaknya tidak pada posisi mendukung kedua paslon Wali Kota dan Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2018.

“Kami dari PSI Kota Bekasi sampai saat ini masih fokus penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pileg 2019, jadi tidak mendukung kepada dua paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi,” kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati kepada limitnews.net, Senin (2/4/2018).

Menurut Hera, sapaan sehari-hari Tanti Herawati, pikiran dan tenaga DPD PSI Kota masih memprioritaskan menjaring caleg-caleg PSI yang berkualitas dan berintegritas.

“Pikiran dan tenaga kami saat ini lebih memprioritaskan bacaleg dari PSI Kota Bekasi agar tujuan kami tercapai yaitu mewujudkan calon-calon legislatif yang terintegritas, kreatif, berkualitas dalam mewakili masyarakat di dapil nya masing-masing,” ujar Hera.

Meski demikian, lanjut Hera, DPD PSI Kota Bekasi akan tetap mengawal jalannya Pilkada Kota Bekasi.

“Kami akan tetap mengawal jalannya proses pilkada serentak ini terutama di Kota Bekasi. Kami ingin pilkada serentak ini berjalan aman dan kondusif,” lanjut Hera.

Seperti diketahui, Pilkada Kota Bekasi, Jawa Barat dipastikan diikuti dua pasangan calon. Keduanya adalah petahana Rahmat Effendi-Tri Adhianto, dan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz