Kamis, 19 September 2019

limitnews.net

Limit News > Bekasi > Ketua DPC PSI Bekasi Utara: Luangkan Waktu Gunakan Hak Pilih
Posted By: limitnews, 2:39 PM, 7 April 2019

Ketua DPC PSI Bekasi Utara: Luangkan Waktu Gunakan Hak Pilih

Share

limitnews.net

Ketua DPC PSI Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Zanter Pakpahan bersama Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara, Oloan Surung Siahaan usai melakukan sosialisasi Pemilu 2019. Foto Istimewa

BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Zanter Pakpahan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi khususnya masyarakat Kecamatan Bekasi Utara untuk meluangkan waktunya menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 17 April 2019, untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif.

“Imbauan ini sesuai wawancara yang saya lakukan di lapangan yang mana kalangan wirausaha kecil dan menengah yang ada di Kota Bekasi tidak akan menggunakan hak pilihnya karena sesuatu alasan yang sangat memprihatinkan,” kata Zanter dalam keterangannya diterima limitnews.net, Minggu (7/4/2019) sore.

Menurutnya, rata-rata yang dia wawancari menyatakan mereka tidak memilih karena merasa pasangan yang mereka unggulkan pada Pilpres yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin sudah menang.

“Sangat miris dengan stima pemikiran dan keputusan mereka yang tidak mau sedikitpun waktunya terbagi untuk menentukan arah kebijakan Bangsa kedepanya karena mereka beralasan bahwa pasangan Jokowi-Amin yang mereka unggulkan sudah menang,” ujar dia.

Untuk itu, Zanter Pakpahan meminta kepada pemilih untuk meluangkan waktunya yang hanya sekali dalam lima tahun untuk menentukan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

“Pemikiran seperti itu sangat miris dan sesat karena menurut pribadi saya jika dari sekian banyak orang pengusaha yang berpikiran seperti itu maka mereka-merekalah yang dengan sengaja atau tidak sengaja menguntungkan pihak lain.”

“Untuk itu, saya salah satu pihak yang peduli dengan keberlanjutan pembangunan Bangsa ini memohon kepada teman-teman, keluarga, dan sahabat, mari kita berikan waktu kita sedikit saja datang ke TPS masing-masing untuk memenangkan Jokowi-Amin nomor 1 dan mohon juga berikan kesempatan untuk anak muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor 11. Menangkan Jokowi pilih PSI,” kata Zanter. (Ara)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz