Jumat, 21 September 2018
Limit News > Bekasi > Ketua DPD Kota Bekasi Tanti Herawati Kunjungi Tokoh Agama Ustad Mahfud
Posted By: limitnews, 5:44 am, Maret 29, 2018

Ketua DPD Kota Bekasi Tanti Herawati Kunjungi Tokoh Agama Ustad Mahfud

Share

limitnews.net

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati (paling kiri) bersama kader PSI dikediaman tokoh agama, Ustad Mahfud. Foto Oloan Siahaan

BEKASI – Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati mengunjungi tokoh agama, Ustad Mahfud dan Kepala Sekolah Hj. Fitri di kediaman mereka di Kota Bekasi, Rabu (28/3/2018).

Pada pertemuan tersebut, Tanti Herawati atau yang sehari-harinya disapa Hera didampingi kader PSI lainnya membahas permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Bekasi, Pilgub Jabar dan Pilwalkot Kota Bekasi.

“Kita bersilaturahmi dan membahas permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Bekasi sekaligus membahas isu-isu SARA yang sedang marak berkembang dan berita-berita hoaks di medsos,” kata Hera kepada limitnews.net, Kamis (29/3/2018).

Selain itu, kata Hera, pihaknya juga membahas program-program PSI Kota Bekasi kedepan dengan menggandeng beberapa tokoh ulama, tokoh agama, serta tokoh-tokoh pendidikan di Kota Bekasi.

“Kedatangan DPD PSI Kota Bekasi sangat disambut hangat oleh beliau Ustad Mahfud sebagai salah satu tokoh agama dan mengajak makan bersama dengan salah satu Kepala Sekolah yaitu Hj. Fitri di kediamannya,” ujar Hera.

Tak lupa Hera mengucapkan terima kasih atas sambutan Ustad Mahfud dan berharap silaturahim tersebut tetap terjaga selamanya.

“Terima kasih sambutan, partisipasi, doa dan dukungan dari Bapak Ustad Mahfud. Semoga silaturahim ini selalu terus tetap terjaga selamanya,” kata Hera. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz