Selasa, 23 Januari 2018

DPD PSI Kota Bekasi NATAL

Limit News > Bekasi > Ketua DPD PSI Kota: Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018
Posted By: limitnews, 11:54 am, Desember 9, 2017

Ketua DPD PSI Kota: Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018

Share

tanti hera

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati (keempat dari kiri) bersama pengurus DPD PSI Kota Bekasi/Foto OLO

BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi, Jawa Barat mengucapkan, selamat Hari Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018.

“Teman-teman Nasrani sudah merayakan Natal dan puncaknya pada 25 Desember nanti. Untuk itu, keluarga besar Partai Solidaritas Indonesia khususnya DPD PSI Kota Bekasi mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018,” kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati kepada limitnews.net, Sabtu (9/12).

Hera, sapaan akrab Tanti Herawati mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk hidup dengan cara saling menghormati, menghargai dan saling memperhatikan satu sama lainnya.

“Jika kita saling menghormati, menghargai dan memperhatikan, saya yakin rakyat Indonesia aman, tentram dan sejahtera,” ujar Hera, yang kerab membantu anak-anak yatim piatu.

Lanjut Hera, semoga Natal kali ini memberikan semangat perubahan tidak hanya untuk anggota ataupun warga PSI, tetapi untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Untuk seluruh agama dimana pun, mari kita selalu berdoa “Tuhan Bersama ku, membimbing ku dan menolong ku. Kita semua harus terus menjaga toleransi, kebersamaan dan kerukunan terutama di Kota Bekasi yang kita cintai ini. Selamat Natal dan Tahun Baru 2018, damai bahagia untuk mu. Salam Solidaritas,” kata Hera. (OLO)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz