Rabu, 19 Desember 2018
Limit News > Bekasi > Ketua PSI Kota Bekasi Jamin Politik Tanpa Mahar
Posted By: limitnews, 2:07 pm, Februari 25, 2018

Ketua PSI Kota Bekasi Jamin Politik Tanpa Mahar

Share

limitnews.net

Pengurus DPD PSI Kota Bekasi, dari kiri ke kanan: Bendahara Rahmat Adhie, Wakil Ketua Oloan Siahaan, Wakil Sekretaris Imas, Ketua Tanti Herawati dan Sekretaris Johan Simbolon. Foto Oloan Siahaan

BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat menjamin politik tanpa mahar bagi masyarakat Kota Bekasi yang ingin maju sebagai calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019.

“Ini untuk kesekian kalinya saya katakan, kami PSI Kota Bekasi lagi menjaring siapa saja dan terbuka untuk umum menjadi bakal caleg dari PSI tanpa mahar, saya jamin itu,” kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati dalam pidato politiknya pada acara silahturahmi dan syukuran lolosnya PSI verifikasi faktual, di Radja Sunda Restoran, Kota Bekasi, Minggu (25/2/2018) siang WIB.

Hera, sapaan akrab Tanti Herawati mengatakan, dulu dia sangat apatis dengan politik karena tak dipungkiri paradigma politik menurut masyarakat kebanyakan adalah hal yang kotor.

“Saya belajar, mengenal dan mengetahui politik itu dari PSI. Ternyata PSI itu beda dari yang lainnya, pengurusnya tidak daur ulang, semua sama-sama belajar dan saling mengenal satu sama lainnya dengan mengedepankan ide-ide yang kreatif,” ujar Hera disambut tepuk tangan ratusan kader dan simpatisan PSI Kota Bekasi.

Hasil pantauan limitnews.net, acara silahturahmi dan syukuran tersebut berlangsung sangat meriah ditambah aksi MC Mufti dan Robin yang membuat kader dan simpatisan tertawa senang.

Acara ini juga dihadiri caleg DPR RI, Ferry Batara Manurung, yang juga Ketua DPD PSI Kota Depok. Ferry datang bersama pengurus DPD PSI Kota Depok lainnya.

Pada sesi terakhir, semua pengurus, kader dan simpatisan PSI melakukan sesi foto bersama. Terlihat wajah-wajah penuh semangat dan antusias untuk bertarung pada Pemilu 2019. Acara ini berlangsung tersebut berlangsung aman dan tertib. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz