Minggu, 18 November 2018
Limit News > Bekasi > Politisi PSI: Sama-sama Kita Lawan Hoaks
Posted By: limitnews, 4:57 am, Oktober 29, 2018

Politisi PSI: Sama-sama Kita Lawan Hoaks

Share

limitnews.net

DPD PSI Kota Bekasi foto bersama DPC PSI Bekasi Utara usai melaksanakan Kopi Santai (Kopsan). Foto Ist

BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi, Oloan Surung Siahaan mengajak generasi muda Indonesia sama-sama melawan hoaks yang berisiko memecah belah persatuan.

“Sudah saatnya kita sama-sama yang tadinya diam kini ikut bersuara. Mereka (penyebar hoaks) ini hanya segelintir orang namun berkoar-koar supaya kesannya banyak, padahal kita jauh lebih besar,” kata Wakil Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Oloan Surung Siahaan kepada limitnews.net, Senin (29/10/2018).

“Sekarang saatnya kita generasi muda yang memiliki pemikiran positif melakukan perlawanan dengan tidak diam terhadap hoaks,” sambung Oloan, yang juga eks Ketua DPC PSI Bekasi Utara itu.

Menurut Oloan, generasi muda bisa melakukannya di sosial media atau dimana pun yang mereka bisa.

“Kita harus bisa kritis terhadap apa-apa yang kita konsumsi mengingat kita hidup di zaman yang penuh paparan informasi, yang sebetulnya tinggal memilih saja dengan terus meningkatkan literasi,” ujar Oloan yang maju jadi calon anggota DPRD Kota Bekasi 2 Daerah Pemilihan Kecamatan Bekasi Utara. (Vid)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz