Sabtu, 21 Juli 2018
Limit News > Bekasi > PSI Peserta Pemilu 2019, PSI Kota Bekasi: Terima Kasih Untuk Semuanya
Posted By: limitnews, 6:28 am, Februari 17, 2018

PSI Peserta Pemilu 2019, PSI Kota Bekasi: Terima Kasih Untuk Semuanya

Share

limitnews.net

Pengurus DPD PSI Kota Bekasi, dari kiri Wakil Ketua Bro Olo, Bendahara Bro Adi, Ketua Sis Hera, Sekretaris Bro Johan dan Wakil Sekretaris Sis Vonny. Foto Oloan Siahaan

BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak tanpa terkecuali atas lolosnya PSI sebagai peserta Pemilu 2019.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT atas prestasi anak-anak bangsa terutama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang telah berjuang demi lolosnya menjadi peserta Pemilu 2019,” kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati kepada limitnews.net, Sabtu (17/2/2018).

“Terima kasih atas kerjasama, dukungan, dan perjuangan para pengurus, kader serta simpatisan PSI. Perjuangan dengan penuh hati dan ketulusan yang rela mengorbankan semua pikiran, tenaga dan waktu demi tercapainya cita anak-anak muda PSI,” sambung wanita yang akrab disapa Hera itu.

Hera mengaku sangat bangga karena kerja keras membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

“Kami bangga karena kerja keras kami selama ini membuahkan hasil yang sangat-sangat memuaskan, memang sebuah proses tidak akan pernah membohongi hasil,” ujar Hera.

Tak lupa, Hera juga mengucapkan terima kasih terkhusus kepada KPU dan Bawaslu.

“Terima kasih KPU, terima kasih Panwaslu, terima kasih Bawaslu, terima kasih masyarakat Indonesia, terima kasih atas kepercayaannya untuk kami, terima kasih untuk semuanya. Kami akan berjuang ke depan demi Negara dan Bangsa,” kata Hera. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz