Jumat, 21 September 2018
Limit News > Bekasi > Teguh: Penjaringan Bacaleg Sesuai dengan Tagline PSI
Posted By: limitnews, 5:17 am, April 15, 2018

Teguh: Penjaringan Bacaleg Sesuai dengan Tagline PSI

Share

limitnews.net

Bakal Caleg (Bacaleg), Teguh Priahanto, yang juga Ketua DPC PSI Jari Sampurna. Foto Oloan Siahaan

BEKASI – Bakal Caleg (Bacaleg), Teguh Priahanto menilai, penjaringan Bacaleg yang digelar Partai Solidaritas Indonesia khususnya DPD PSI Kota Bekasi, sangat baik untuk melihat kemampuan para Bacaleg sesuai ragline PSI melawan intoleransi dan melawan korupsi.

“Seleksi Bacaleg PSI ini sangat baik, seleksi ini benar-benar melihat kemampuan dari Bacaleg itu sendiri apakah dia layak dipilih atau tidak, bisa mengemban dengan baik aspirasi masyarakat dengan menjalankan sebagai anggota legislatif dalam koridor yang benar untuk tidak korupsi sesuai dengan tagline Partai PSI,” kata Teguh kepada limitnews.net, usai mengikuti seleksi Bacaleg, Sabtu (14/4/2018) sore WIB.

Teguh mengaku bangga bisa mengikuti proses seleksi Bacaleg karena masyarakat bisa melihat langsung dan menilai apakah dirinya layak dipilih atau tidak.

“Saya sebagai Bacaleg bangga dengan adanya seleksi ini karena masyarakat bisa melihat langsung dan menilai apakah saya layak dipilih atau tidak, dengan rasa optimistis saya serahkan kepada masyarakat,” ujar Teguh yang juga Ketua DPC PSI Kecamatan Jatisampurna itu.

Lanjut Teguh, proses seleksi Bacaleg juga sudah menjadikan bukti jika Bacaleg nantinya terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Saya melihat semua proses seleksi terdokumentasi dengan baik oleh Panitia, kalau nanti saya terpilih menjadi anggota legislatif, tentunya saya membawa aspirasi dan tanggung jawab yang sangat besar dari masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik memberantas korupsi dan merubah citra anggota legislatif,” kata Teguh. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz