Sabtu, 20 Juli 2019

limitnews.net

Limit News > Bogor

Bima Arya Minta Presiden Jokowi Perbaiki Infrastruktur Sekitar Istana Bogor

BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meminta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memperbaiki infrastruktur di sekitar Istana Bogor pada periode kepemimpinannya yang kedua. “Persoalan kemacetan, persoalan penataan pasar, dan lain-lain. Pasti akan saya komunikaskan dengan Pak Jokowi. Tamu-tamu negara ‘kan ke sini, diperlukan akselerasi pembangunan infrastruktur kota,” kata Bima di Bogor, Minggu (30/6/2019). .

Bupati Ade Yasin Wajibkan Petani Ber-KTP Bogor

BOGOR – Bupati Bogor Ade Yasin menolak campur tangan pihak lain dalam mengelola hutan di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, dengan menegaskan bahwa para petani di daerahnya harus merupakan warga Bogor, alias mengantongi kartu tanda penduduk (KTP) Kabupaten Bogor. Ade Yasin mengatakan hal itu sesaat sebelum menandatangani nota perjanjian kerja sama (MoU) dengan Perum Perhutani, di .

1.000 Pemantau Kawal TPS Bogor Antisiapsi Kecurangan Pemilu

BOGOR – Democracy and Elektoral Empowerment Partnership (DEEP) akan menerjunkan sebanyak 1.000 pemantau ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, menyusul wilayah itu disebut-sebut sebagai wilayah yang tergolong rawan kecurangan dalam Pemilu 2019. Direktur DEEP Yusfitriadi saat launching 1.000 pemantau Pemilu 2019 Democracy and Elektoral Empowerment Partnership .
Bogor

Bima Arya Minta Presiden Jokowi Perbaiki Infrastruktur Sekitar Istana Bogor

BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meminta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memperbaiki infrastruktur di sekitar Istana Bogor pada periode kepemimpinannya yang kedua. .

Bupati Ade Yasin Wajibkan Petani Ber-KTP Bogor

BOGOR – Bupati Bogor Ade Yasin menolak campur tangan pihak lain dalam mengelola hutan di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, dengan menegaskan bahwa para petani di daerahnya harus .

1.000 Pemantau Kawal TPS Bogor Antisiapsi Kecurangan Pemilu

BOGOR – Democracy and Elektoral Empowerment Partnership (DEEP) akan menerjunkan sebanyak 1.000 pemantau ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan di Kabupaten Bogor .

Jokowi dan Gibran Sepakat Media Membesarkan Mereka

BOGOR – Presiden Joko Widodo dan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka satu pendapat saat menilai media yang mereka anggap sudah berjasa besar bagi kehidupan mereka saat ini. Presiden Joko .

1.697 Bangunan di Bogor Rusak Akibat Angin Kencang

BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor merilis jumlah rumah terdampak angin kencang-puting beliung mencapai 1.697 unit dengan berbagai tingkat kerusakan. Data tersebut dirilis dalam rapat .

Polresta Bogor Tahan Politikus PAN Terkait Korupsi

BOGOR – Satreskrim Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat menahan salah seorang anggota DPRD usai Lebaran 2018 atas dugaan tindak pidana korupsi dengan kerugian Rp 180 juta. Pejabat .