Kamis, 22 Februari 2018
Limit News > Bogor

Tidak Buktikan Apa-Apa, Jaksa Nekat Tuntut Terdakwa 18 Bulan

BOGOR – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Gozwatuddien dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor tidak membuktikan apa-apa tetapi tetap nekat menuntut terdakwa Johan Hany Pinaria Bin Paulus Pinaria 1 tahun dan 6 bulan pidana penjara. Demikian dikatakan Kuasa Hukum Terdakwa Jupryanto Purba SH, MH kepada Limitnews.Net usai membacakan pembelaannya (Pledoi) di Pengadilan Negeri (PN) Bogor, Senin .

Jokowi Imbau Pemprov DKI Jakarta Kerjakan Pencegahan Banjir

BOGOR – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengimbau Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera mengerjakan upaya-upaya pencegahan banjir. “Kita harapkan juga pemerintah provinsi ini mengerjakan hal-hal yang berkaitan dengan banjir itu, drainase di kampung-kampung semuanya harus dibersihkan,” kata Jokowi saat meninjau pembangunan Waduk Sukamahi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/12). Selain itu, Presiden mengatakan aliran .

Diduga Mau Memeras, Oknum Jaksa Dilaporkan ke Kajari Bogor

BOGOR – Diduga mau memeras tersangka, oknum Jaksa Kejari Bogor dilaporkan ke Kepala Kajari Bogor. Modusnya, karena korban tak punya uang sehingga tidak sanggup memenuhi permintaan sang jaksa akhirnya perkara dipaksakan, meskipun bukti tidak cukup. “Kita sudah melaporkan kejadian itu kepada Kajarinya. Memang kasus ini naik karena rekayasa penyidik polisi dengan JPU dengan maksud hendak .
Bogor

Tidak Buktikan Apa-Apa, Jaksa Nekat Tuntut Terdakwa 18 Bulan

BOGOR – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Gozwatuddien dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor tidak membuktikan apa-apa tetapi tetap nekat menuntut terdakwa Johan Hany Pinaria Bin Paulus Pinaria .

Jokowi Imbau Pemprov DKI Jakarta Kerjakan Pencegahan Banjir

BOGOR – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengimbau Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera mengerjakan upaya-upaya pencegahan banjir. “Kita harapkan juga pemerintah provinsi ini .

Diduga Mau Memeras, Oknum Jaksa Dilaporkan ke Kajari Bogor

BOGOR – Diduga mau memeras tersangka, oknum Jaksa Kejari Bogor dilaporkan ke Kepala Kajari Bogor. Modusnya, karena korban tak punya uang sehingga tidak sanggup memenuhi permintaan sang .

Resmi, Prabowo Usung Sudrajat Jadi Cagub Jabar 2018

BOGOR – Partai Gerindra resmi mengusung Sudrajat maju jadi Calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar) 2018. Pengumuman ini disampaikan langsung Ketum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, .

Tahun Politik, Kapolri Minta Politisi Jangan Korbankan Keutuhan Bangsa

BOGOR – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian minta para politisi dan kontestan untuk bersikap dewasa, tidak menggunakan isu-isu yang memancing perpecahan, mengoyak persatuan dan kesatuan .

Kang Emil Fokus Dukungan Koalisi Partai

BOGOR – Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, fokus pada dukungan koalisi partai, meski saat ini dia baru mengantongi 12 suara. “Opsi independen tidak ada, karena tidak .