Rabu, 13 Desember 2017

DPD PSI Kota Bekasi NATAL

Limit News > Depok > Kapolri Apresiasi Halo Polisi dan Panic Buton Depok
Posted By: limitnews, 4:11 am, Februari 13, 2017

Kapolri Apresiasi Halo Polisi dan Panic Buton Depok

Share

DEPOK – Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan atas inovasi membuat Halo Polisi dan Panic Button untuk mempercepat polisi datang ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

“Dalam sidaknya Minggu (12/2) malam Kapolri melihat langsung ruang Command and Comunication Centre untuk mengecek operasional Halo Polisi dan Panic Button Polresta Depok,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus di Mapolres Depok, Senin (13/2).

Firdaus menjelaskan aplikasi Halo Polisi dan Panic Button Polresta Depok sebagai sarana untuk lebih mensinergikan pelaksanaan tugas Babinkamtibmas dan Babinsa di Kota Depok.

“Kapolri minta Kapolres memberikan reward kepada anggota yang paling cepat datang ke TKP,” ujarnya.

Firdaus mengatakan dalam arahannya Kapolri meminta Kapolres agar berkoordinasi dengan Pemkot Depok guna menambah titik CCTV di obyek vital, pusat perbelanjaan dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolri mengunjungi Polres Depok setelah sebelumnya menghadiri kegiatan Dies Natalis HMI ke-70 dan Silaturahmi Nasional Pimpinan HMI yang dihadiri oleh Kapolri selaku pembicara dan didampingi oleh Kapolresta Depok. (MS)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz