Selasa, 21 Agustus 2018
Limit News > Jakarta

Ketum PSI Minta Bawaslu Usut Tuduhan Sandiaga Uno Setor Rp 500 Miliar

JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Grace Natalie meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengusut tuduhan bahwa Sandiaga Uno menyetor uang Rp 500 miliar untuk PAN dan PKS agar kedua partai itu memilihnya sebagai calon wakil presiden. “Jika pernyataan itu benar, tentu sangat memprihatinkan. Seharusnya untuk pemilihan jabatan publik, tidak ada politik uang. .

Jokowi Umumkan Ma’ruf Amin Sebagai Cawapresnya di Pilpres 2019

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan Rais ‘Aam PBNU KH Ma’ruf Amin sebagai Cawapresnya pada Pilpres 2019 pada pertemuan koalisi partai politik pendukung, di Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam. “Setelah melalui perenungan yang mendalam dan dengan mempertimbangkan saran dari berbagai elemen masyarakat maka saya memutuskan dan telah mendapatkan persetujuan dari partai-partai koalisi yaitu .

Ketum PBNU Bantah Ancam Tinggalkan Jokowi di Pilpres 2019

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj membantah berita PBNU mengancam akan meninggalkan Presiden Joko Widodo bila memilih Mahfud MD sebagai calon wakil presiden dalam Pemilihan Presiden 2019. “Berita itu tidak benar, tidak ada ancam-mengancam,” kata Said Aqil di Jakarta, Rabu (8/8/2018). PBNU sangat menyayangkan beredarnya berita tidak benar .
Jakarta

Ketum PSI Minta Bawaslu Usut Tuduhan Sandiaga Uno Setor Rp 500 Miliar

JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Grace Natalie meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengusut tuduhan bahwa Sandiaga Uno menyetor uang Rp 500 miliar untuk PAN .

Jokowi Umumkan Ma’ruf Amin Sebagai Cawapresnya di Pilpres 2019

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan Rais ‘Aam PBNU KH Ma’ruf Amin sebagai Cawapresnya pada Pilpres 2019 pada pertemuan koalisi partai politik pendukung, .

Ketum PBNU Bantah Ancam Tinggalkan Jokowi di Pilpres 2019

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj membantah berita PBNU mengancam akan meninggalkan Presiden Joko Widodo bila memilih Mahfud MD sebagai calon .

Sekjen PDI Perjuangan Pastikan Koalisi Jokowi Tetap Utuh

JAKARTA – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memastikan sejumlah partai koalisi pendukung Presiden Joko Widodo tidak ada yang hengkang karena keputusan calon wakil .

KPU Buka Pendaftaran Capres-Cawapres Mulai Besok

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan membuka pendaftaran Capres dan Cawapres Pemilu 2019 mulai Sabtu (4/8/2018). “Jadi ada dua (syarat pendaftaran), syarat pencalonan ini kan .

PKS Pertimbangkan Abstain di Pilpres 2019

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempertimbangkan opsi abstain dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 apabila koalisi partai politik pengusung Prabowo Subianto tidak memilih kader .