Rabu, 19 Desember 2018
Limit News > Jakarta > Jokowi-JK Salat Jumat Bareng Peserta Doa Bersama
Posted By: limitnews, 5:21 am, Desember 2, 2016

Jokowi-JK Salat Jumat Bareng Peserta Doa Bersama

Share

JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla melaksanakan Salat Jumat dengan peserta Doa Bersama di kawasan Silang Monas, Jakarta.

Presiden dan rombongan keluar dari Istana Merdeka dan berjalan menuju Silang Monas dengan pengawalan dari Pasukan Pengamanan Presiden dan juga pengamanan internal dari pelaksana acara Doa Bersama.

Presiden dan Wakil Presiden kemudian menuju tenda yang ada di dekat panggung utama di Silang Monas dan menunggu pelaksanaan Salat Jumat.

Sejumlah menteri yang mendampingi Presiden antara lain Menko Polhukam Wiranto, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya Irjen Irawady.

Di tengah hujan yang mengguyur kawasan tersebut, para jamaah yang hadir mengabadikan kedatangan Presiden dan Wapres dengan kamera maupun telepon seluler mereka, namun tidak sampai menghalangi jalan Presiden dan rombongan. Suasana pun tetap tertib dan tenang. (ANT/SS)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz