Rabu, 17 Oktober 2018
Limit News > Jakarta > Kanwil Kemenkumham Sosialisasi di Kedai Kopi Jhoni
Posted By: limitnews, 3:27 pm, Mei 10, 2018

Kanwil Kemenkumham Sosialisasi di Kedai Kopi Jhoni

Share

limitnews.net

Kanwil Kemenkumham bersama lainnya foto di Kedai Kopi Johny. Foto Tomson

JAKARTA – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) bekerjasama dengan Direktorat Jenderal (Ditjen) Kekayaan Intelektual (KI) melaksanakan Sosialisasi Kekayaan Intelektual dalam rangka pencegahan pelanggaran Kekayaan Intelektual, khususnya produk Indikasi Geografis (IG) dengan mengunjungi Kedai Kopi Jhoni, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (10/5/2018).

Hadir dalam kegiatan itu Dirjen Kekayaan Intelektual DR. FReddy Haris, ACCS, Direktur Penindakan dan Pencegahan Kekayaan Intelektual Yurod Saleh didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham DKI Jakarta Baroto, Kabid Yankum DKI Sripertiwi, Kasubbid Yankum dan KI Bintang Oktafoanti, PPNS Kanwil DKI serta di hadiri pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Indikasi geografis adalah suatu tanda yang menunjukkan daerah asal suatu barang dan/atau produk yang karena faktor lingkungan geografis termasuk faktor alam, faktor manusia, atau kombinasi dari kedua faktor tersebut, memberikan reputasi dan kualitas, dan karakteristik terntentu pada barang dan/atau produk yang dihasilkan

Indikasi asal adalah suatu tanda yang memenuhi ketentuan tanda indikasi geografis yang tidak didaftarkan atau semata-mata menunjukan asal suatu barang atau jasa. (Tom)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz