Sabtu, 20 Juli 2019

limitnews.net

Limit News > Jakarta > Kapolres Jakarta Utara Datangi Warga Muara Baru Jalin Silahturahmi
Posted By: limitnews, 5:00 AM, 9 Mei 2019

Kapolres Jakarta Utara Datangi Warga Muara Baru Jalin Silahturahmi

Share

limitnews.net

Pimpinan Masjid Nurul Hikmah bersama jajaran Polres Jakarta Utara. Foto Tomson

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto diwakili Waka Polres AKBP Adi Vivit mendatangi warga Muara Baru, Kecamatan Penjaringan di Masjid Nurul Hikmah, Jalan Muara Baru, RT 16 RW 17, Blok C, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/5/2019).

Masjid yang dikelola Ustad Lukman Hadi itu dikunjungi Polres Jakarta Utara dalam rangka silaturahmi antara pimpinan kepolisian wilayah dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi, terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadhan. 

Waka Polres AKBP Vivit yang mewakili Kapolres Kombes Pol Budhi didampingi Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar beserta para Kasat, Kanit beserta jajaran, disambut Ustad Lukman Hadi dan Ustad Candra serta pengurus RT dan warga setempat.

Dengan tema silaturahmi Ramadhan itu, Kapolres Metro Jakarta Utara memberikan bingkisan sembako buat anak yatim piatu dan warga kurang mampu. Masyarakat juga dibagikan takjil serta nasi ketring kurang lebih 150 bungkus. Warga menyambut kehadiran Waka Polres dengan antusias, terutama anak-anak. Hal inilah bukti nyata bahwa polisi dekat bersama warga.

Dalam sambutanya  Waka Polres memperkenalkan anggota Polres dan anggota Polsek dan jabatanya satu persatu.

“Saya sangat berterima kasih terhadap warga Muara Baru yang menyambut kedatangan anggota kepolisian baik dari tingkat Polres maupun tingkat Polsek,” kata AKBP Vivit.

Kapolsek juga menyampaikan sepatah dua kata sebagai pimpinan Polsek penjaringan.

“Terimakasih terhadap warga Muara Baru yang sudah mensukseskan  jalanya pemilihan umum 2019 dengan berjalan aman, damai. Tanpa peran serta masyarakat kepolisian tidak akan dapat berbuat banyak. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga,” ujarnya.

Sejumlah kepengurusan RT memberikan apresiasi atas kunjungan itu. Mereka sangat kaget dengan kedatangan anggota kepolisian datang ramai-ramai.

“Saya sangat berterima kasih terhadap pak polisi dari Polres maupun dari Polsek, yang sudah membatu warga Muara Baru hususnya warga RT 16, kami tidak bisa membalasnya hanya bisa mendo’akan semoga apa yang sudah diberikan terhadap kami dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda,” katanya. (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz