Jumat, 26 April 2019

limitnews.net

Limit News > Jakarta > Sandiaga Uno Tambah Semangat Didukung Perindo
Posted By: limitnews, 3:54 AM, 15 November 2016

Sandiaga Uno Tambah Semangat Didukung Perindo

Share

JAKARTA – Calon wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno bertambah semangat dengan mendapat dukungan dari partai Perindo.

“Alhamdulillah kami mendapat dukungan moral, ini tambahan semangat,” kata Sandiaga di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (14/11).

Pasangan dari calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tersebut mengatakan partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu mampu menjaring kalangan anak muda. “Perindo merupakan salah satu partai baru yang menjaring banyak suara anak muda,” ujar Sandiaga.

Selain itu semangat perjuangan Perindo sangat beriringan dengan program yang akan ditawarkannya saat kampanye, katanya.

“Perindo pernah menyampaikan ke saya soal ekonomi kerakyatan melalui gerobak Perindo, menurut saya apa yang kita perjuangkan wirausaha pedagang kecil itu yang kelihatannya sama,” kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar. (ANT/SS)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz