Selasa, 21 Agustus 2018
Limit News > Jakarta > Sekjen PDI Perjuangan Pastikan Koalisi Jokowi Tetap Utuh
Posted By: limitnews, 4:29 pm, Agustus 8, 2018

Sekjen PDI Perjuangan Pastikan Koalisi Jokowi Tetap Utuh

Share

limitnews.net

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto Ist

JAKARTA – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memastikan sejumlah partai koalisi pendukung Presiden Joko Widodo tidak ada yang hengkang karena keputusan calon wakil presiden yang akan diambil.

“Kami pastikan tidak ada yang hengkang, karena siapa pun juga yang ditetapkan sebagai calon wakil presiden tentu saja memperhatikan seluruh masukan-masukan yang diberikan oleh para ketua umum parpol pengusung Pak Jokowi,” kata Hasto ditemui di depan kediaman Megawati Soekarnoputri, Jakarta pada Rabu (8/8/2018) malam.

Menurut Hasto, komunikasi dengan sejumlah ketua partai terus berjalan dengan baik.

Dia menjelaskan para sekretaris jenderal partai pendukung pun telah menyatukan identitas untuk mendukung Jokowi.

“Tentu saja dialog terus dilakukan dan sekali lagi representasi ke-Indonesiaan kita sangat penting mengingat kita bangsa yang bergotong-royong dan bangsa yang mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga kepemimpinan yang menyatukan itu juga ditandai dengan aspek representasi itu dan ini wajar dalam demokrasi,” ujar Hasto terkait potensi adanya partai partai pendukung tambahan.

Partai pendukung Jokowi, menurut Hasto, akan mendatangi Komisi Pemilihan Umum untuk mendaftarkan pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Jumat (10/8/2018). (Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz