Rabu, 13 Desember 2017

DPD PSI Kota Bekasi NATAL

Limit News > Karawang > Polres Karawang Razia SPA dan Panti Pijat
Posted By: limitnews, 6:54 am, November 15, 2017

Polres Karawang Razia SPA dan Panti Pijat

Share

ilustrasi karaoke

Ilustrasi/IST

KARAWANG – Polres Kabupaten Karawang menggelar operasi di sejumlah tempat spa dan pijat setelah sebelumnya Polda Jabar menggerebek tempat spa Karawang karena diduga menjadi tempat mesum.

Dalam operasi yang digelar pada Selasa (14/11) malam hingga tengah malam tersebut, polisi mendatangi tiga orang dari tempat spa dan pijat di wilayah perkotaan Karawang. Dua terapis diamankan polisi karena masih di bawah umur yang dibuktikan dengan kartu tanda penduduk.

Dalam operasi itu, petugas hanya merazia terapis yang masih di bawah umu, sedangkan terkait dugaan tempat spa dan pijat yang digunakan sebagai tempat mesum, itu tidak masuk target dalam operasi tersebut.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku prihatin atas maraknya tempat pijat dan spa yang melayani dijadikan tepat mesum. Dia juga khawatir tempat pijat dan spa di Karawang itu juga mempekerjakan terapis anak di bawah umur.

“Ini harus disikapi dan menjadi perhatian Pemkab Karawang. Kalau izin yang digunakan tidak sesuai dengan peruntukannya, akan kami tindak,” kata dia. (DS)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz