Rabu, 20 Juni 2018
Limit News > Karawang > Polsek Rawamerta Selidiki Puncurian di Kantor Desa
Posted By: limitnews, 3:58 am, April 8, 2017

Polsek Rawamerta Selidiki Puncurian di Kantor Desa

Share

KARAWANG – Aparat kepolisian Polsek Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyelidiki kasus pencurian yang terjadi di Kantor Desa Gombongsari, Kecamatan Rawamerta.

“Sejumlah barang inventaris desa hilang dalam aksi pencurian yang terjadi pada Kamis (6/4),” kata Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan, saat dihubungi di Karawang, Jumat (7/4).

Ia menyatakan, hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan kasus pencurian itu sampai diketahui pelakunya, untuk diproses secara hukum yang berlaku. Pihak kepolisian sudah melakukan pengecekan di lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari Supandi, salah seorang warga setempat yang mengetahui terjadinya aksi pencurian itu.

Supandi mengetahui telah terjadi aksi pencurian di kantor desa, karena saat itu kondisi kantor berantakan. Di dalam kantor, terdapat sejumlah barang inventaris desa yang hilang. Di antaranya ialah satu unit televisi 21 inci, dua unit layar monitor, printer, dan CPU komputer warna hitam.

Pihak kepolisian menduga, pelaku masuk ke kantor desa itu dengan cara mencongkel jendela belakang bangunan kantor desa. Selanjutnya pelaku masuk ke dalam ruangan dan mengambil barang-barang yang ada di dalamnya. (DS/SS)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz