Rabu, 19 Desember 2018
Limit News > Karawang > Puluhan Kader Gerindra Karawang Pindah ke Hanura
Posted By: limitnews, 3:59 pm, Maret 25, 2018

Puluhan Kader Gerindra Karawang Pindah ke Hanura

Share

limitnews.net

Ilustrasi. Foto Ist

KARAWANG – Puluhan kader dan pengurus tingkat Kecamatan Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyatakan keluar dari dan bergabung ke Partai Hanura.

“Ini adalah sebuah pilihan yang tepat. Karena kami ingin benar-benar berjuang atas nama hati nurani rakyat. Bukan atas diri sendiri atau kelompok,” kata mantan Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Banyusari, Pendi, di Karawang, Minggu (25/3/2018).

Ditanya lebih lanjut mengenai alasan kepindahannya ke Partai Hanura, sejumlah kader eks Partai Gerindra itu tidak menyampaikan alasan secara jelas. Mereka hanya menyebutkan kalau kepindahan ke Partai Gerindra merupakan sikap yang tepat.

Informasi yang dihimpun, puluhan kader dan pengurus tingkat kecamatan Partai Gerindra Karawang yang pindah ke Partai Hanura berasal dari 17 perwakilan Pengurus Anak Cabang Gerindra se-Karawang.

Mereka memutuskan pindah ke Hanura secara resmi, ditandai dengan deklarasi yang digelar pada Sabtu (24/3) di rumah salah seorang kader Gerindra Karawang, di Kecamatan Klari, Karawang.

Inisiator deklarasi, Hoerul menyatakan, deklarasi digelar sebagai langkah dalam memantapkan diri untuk gabung bersama Partai Hanura. Langkah tersebut, merupakan hak politik pribadi sebagai warga negara dalam menentukan pilihannya.

Ketua DPC Partai Hanura Karawang, Ahmad Ardiansyah menyambut baik pindahnya kader dan pengurus Gerindra ke partai yang dipimpinnya.

“Kami dari Hanura dengan lapang hati menerima kawan-kawan untuk berjuang bersama, memperjuangkan kepentingan rakyat. Sebab, dalam organisasi manapun, ketika ada orang yang ingin masuk, dengan senang hati diterima,” kata dia.

Terkait dengan kepindahan kader dan pengurus Gerindra ke Partai Hanura di Karawang, Ketua DPC Gerindra Karawang Ajang Sopandi belum menyampaikan keterangan resmi. (Ds/Olo)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz