Sabtu, 21 Juli 2018
Limit News > Karawang > Ribuan Anggota LSM Hadiri Kampanye Pasangan Hasanah di Karawang
Posted By: limitnews, 5:04 pm, Juni 23, 2018

Ribuan Anggota LSM Hadiri Kampanye Pasangan Hasanah di Karawang

Share

limitnews.net

Ketua Umum Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Fauzan Rahman. Foto Ist

KARAWANG – Ribuan anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM) memadati kampanye akbar putaran terakhir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) di Lapangan Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Jabar, Sabtu (23/6/2018).

Ribuan anggota LSM yang mengikuti kampanye pasangan “Hasanah” tersebut berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Ketua Umum Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Fauzan Rahman menyatakan, pada Pemilihan Gubernur Jabar organisasinya sudah bulat mendukung pasangan Hasanah sehingga ia mengerahkan anggotanya dari berbagai daerah di Jawa Barat untuk mendukung pasangan yang diusung PDIP tersebut.

“Kami mendukung pasangan Hasanah, karena kedua orang itu sangat layak memimpin Jawa Barat,” kata dia.

Pada kampanye itu, Hasanuddin dan Anton Charliyan secara bergantian menyampaikan visi misinya di depan ribuan pendukungnya.

“Kami mengusung lima visi besar pada Pilgub Jawa Barat 2018. Kelima visi besar ini akan mampu menyejahterakan warga Jabar,” kata Hasanuddin.

Ia mengatakan, kelima visi besar itu ialah menyediakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya, bahan pangan yang cukup, perumahan yang layak, pendidikan yang memadai, serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Baru setelah tu saya akan berbicara soal pendidikan yang lebih bagus, lingkungan hidup, infrastruktur, hingga fasilitas lain, seperti kesehatan yang berkualitas,” kata dia.

Ia mengatakan kelima visi besar itu dibuat berdasarkan fakta di lapangan, yakni masih terdapat sekitar 1,4 juta keluarga di Jabar tergolong keluarga harapan.

Sementara itu, kampanye akbar putaran terakhir pasangan Hasanah itu dimeriahkan sejumlah penyanyi dangdut ibu kota dan dihadiri para petinggi PDIP seperti Sekjen Hasto Kristiyanto, Daniel Lumban Tobing serta Rieke Diah Pitaloka.

Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait serta sejumlah anggota DPR RI dan DPRD Jabar juga hadir dalam kegiatan tersebut. (Vid)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz