Selasa, 16 Oktober 2018
Limit News > Plus

Gubernur Emil: Bupati dan Wali Kota Jangan Sampai Terjerat Hukum

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil berpesan kepada enam pasangan kepala daerah yakni bupati dan wali kota serta wakil bupati dan wakil wali kota hasil pemilihan kepala daerah serentak di Provinsi Jawa Barat 2018, yang resmi dilantik olehnya di Gedung Merdeka Bandung, Kamis (20/9/2018), agar tidak terjerat kasus hukum. “Kami berharap .

Rabu Ini, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum Dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar

BANDUNG – Sekretaris Daerah Jawa Barat (Selda Jabar) Iwa Karniwa mengatakan, pasangan M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 di Jakarta pada Rabu (5/9/2018). “Berdasarkan informasi yang saya terima, ada percepatan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Istana Negara, itu tanggal 5 .

KPU Resmi Tetapkan Ridwan Kamil-Uu Pasangan Terpilih Pilgub Jabar

BANDUNG – KPU Provinsi Jawa Barat resmi menetapkan M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai pasangan calon terpilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 melalui rapat pleno terbuka, di Aula KPU Jawa Barat Jalan Garut Kota Bandung, Selasa (24/7/2018) siang. “KPU Jawa Barat menetapakan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa .
Plus

Gubernur Emil: Bupati dan Wali Kota Jangan Sampai Terjerat Hukum

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil berpesan kepada enam pasangan kepala daerah yakni bupati dan wali kota serta wakil bupati dan wakil wali kota hasil pemilihan kepala .

Rabu Ini, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum Dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar

BANDUNG – Sekretaris Daerah Jawa Barat (Selda Jabar) Iwa Karniwa mengatakan, pasangan M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat .

KPU Resmi Tetapkan Ridwan Kamil-Uu Pasangan Terpilih Pilgub Jabar

BANDUNG – KPU Provinsi Jawa Barat resmi menetapkan M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai pasangan calon terpilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 melalui .

KPU Jabar: Belum Ada Partai Politik Daftarkan Bacaleg

BANDUNG – KPU Provinsi Jawa Barat menyatakan hingga hari kedelapan masa pendaftaran belum ada parpol yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatifnya. “Para narahubung yang .

KPU Sahkan Pasangan RINDU Pemenang Pilgub Jabar 2018

BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat menetapkan dan mensahkan pasangan calon M Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) sebagai pemenang pada Pemilihan Gubernur dan Wakil .

Warga Desa Kayu Besar Keluhkan 5 Tahun Jalan Rusak

SERGAI – Warga desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Kalipah, Kabupaten Serdang Bedagai mengeluhkan jalan rusak yang sudah 5 tahun lamanya tidak juga diperbaiki. “Sudah lima tahun jalan .