Sabtu, 20 Juli 2019

limitnews.net

Limit News > Plus > Golkar Jabar Belum Tahu Soal Putusan Pengusungan Emil-Daniel
Posted By: limitnews, 12:13 PM, 22 September 2017

Golkar Jabar Belum Tahu Soal Putusan Pengusungan Emil-Daniel

Share

BANDUNG – Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar), MQ Iswara mengungkapkan, belum mengetahui soal surat putusan pengusungan DPP Golkar terhadap Ridwan Kamil (Emil)-Daniel Mutaqien sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Jabar 2018.

“Sampai hari ini kami belum mendengar tentang itu,” kata Iswara kepada wartawan melalui telepon seluler, Jumat (22/9).

Ia menuturkan, DPD Golkar Jabar belum mengetahui putusan DPP Golkar tersebut dalam menetapkan keputusan calon untuk Pilkada Jabar.

Menurut dia, pembahasan calon kepala daerah merujuk pada aturan yang harus diikuti dan dipatuhi setiap tahapan hingga akhirnya ditentukan keputusannya.

Sementara DPD Golkar Jabar, kata dia, masih menunggu secara resmi tentang surat keputusan dukungan DPP Golkar terhadap pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Emil-Daniel. “Tentunya semua juga ada mekanismenya, kita tunggu saja,” ujarnya.

Ia menambahkan, keputusan itu akan dilakukan secara matang menimbang Pilkada Jabar merupakan provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak di Indonesia.

Potensi pemilih itu, kata dia, tentunya tidak akan gegabah dalam menetapkan keputusan pengusungan calon kepala daerah. “Jawa Barat ini selalu menjadi barometer secara nasional,” katanya.

Sebelumnya beredar di kalangan wartawan terkait foto yang menampilkan surat keputusan dukungan Partai Golkar untuk Emil-Daniel dalam Pilkada Jabar 2018. (ANT/DS)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz