Jumat, 26 April 2019

limitnews.net

Limit News > Uncategorized > Gempa Pidie, Empat Orang Meninggal
Posted By: limitnews, 6:33 AM, 7 Desember 2016

Gempa Pidie, Empat Orang Meninggal

Share

ACEH – Direktur RSUD Tgk Chik Ditiro, Mohd Riza Faisal mengatakan, empat orang meninggal akibat Gempa 6,5 skala richter Aceh yang dirawat di RSUD Tgk. Chik Ditiro. Adapun jumlah yang dirawat keseluruhan mencapau 500 orang.

“Ya benar sekitar 500 orang lebih dan kemungkinan masih akan terus bertambah karena informasinya demikian. Korban campuran dari luka berat dan luka ringan. Ada 4 orang juga korban meninggal,” kata Faisal saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (7/12).

Menurut Faisal, untuk korban luka kebanyakan mengalami cedera pada kepala hingga mengeluarkan darah. Selain itu, banyak juga korban bencana gempa yang mengalami cedera fraktur atau patah tulang akibat tertimpa ataupun terhimpit bangunan yang roboh.

Meski banyak korban berdatangan ke rumah sakit, sejauh ini tim medis RSUD Tgk Chik Ditiro masih bisa menangani pasien-pasien tersebut. Tim medis sejauh ini tidak mengalami kendala dalam menangani pasien. “Ya, kita masih bisa menangani pasien yang terus berdatangan. Sampai saat ini belum ada kendala,” ujarnya. (SS)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz