Ketua DPRD Kota Bekasi Ajak Buruh Berjuang Bersama Untuk Hubungan Industrial yang Berkeadilan

Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah. Limitnews/Istimewa

05/01/2023 15:08:48

BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap 2 Mei. Pada peringatan hari buruh kali ini, tokoh yang akrab disapa Ustaz Daulah itu mengajak buruh berjuang bersama untuk hubungan industrial yang berkeadilan.

“Sebenarnya sudah ada langkah-langkah yang dilakukan oleh DPRD Kota Bekasi dengan memasukkan Rancangan (Raperda) Perda Penyelenggaraan dan Kemudahan Perlindungan Ketenagakerjaan di Kota Bekasi untuk merealisasikan hubungan industrial yang berkeadilan,” kata Ketua Dewan Kota Bekasi, Saifuddaulah, Senin (1/5/2023).

BACA JUGA: Saifuddaulah: DPRD Kota Bekasi Komitmen Tingkatkan Anggaran Pendidikan

Menurutnya, Raperda tersebut masih dalam proses pembahasan di Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Bekasi dan akan dipansuskan setelah pembahasannya selesai.

“Raperda Perlindungan Ketenagakerjaan Kota Bekasi langkah DPRD Kota Bekasi untuk memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh di wilayah Kota Bekasi. Selamat Hari Buruh, berjuang bersama untuk hubungan industrial yang berkadilan,” tutup Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah. (Adv)

RELATED POSTS
FOLLOW US