Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Realisasikan Aspirasi Cor 5 Titik Jalan di RW 015 Kelurahan Perwira

Pengecoran Jalan Bintaro di RW 015, Bulak Perwira, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara melalui Aspirasi Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo. Limitnews/Olo

08/15/2023 10:23:25

BEKASI – Wakil Ketua 3 DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo merealisasikan Aspirasi berupa pengecoran 5 titik jalan di wilayah Rukun Warga (RW) 015, Bulak Perwira, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara.

Jalan Bintaro salah satu dari 5 titik jalan yang dicor pada Senin, 14 Agustus 2024, kini tampak terlihat bersih dan rapi setelah belasan tahun tidak pernah dicor. Kini warga RW 015 khususnya warga Jalan Bintaro bisa menikmati atau melintasi mulusnya jalan yang dicor sepanjang 158 meter dengan lebar 3 meter tersebut.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah Tinjau Enam Titik Pelaksanaan Realisasi Aspirasi Warga

Ketua RW 015 Suwanto mengucapkan terima kasih kepada Tahapan Bambang Sutopo yang merupakan Politisi Partai Gerindra.

“Saya selaku Ketua RW 15 mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Tahapan Bambang Sutopo yang sudah menyalurkan Aspiranya ke RW 15. Terlebih ini adalah Dana Aspirasi pertama anggota DPRD ke wilayah RW 15,” kata Suwanto kepada limitnews.net, Selasa (15/8/2023).

Suwanto berharap, Aspirasi Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo berkelanjutan di RW 015.

“Kita harapkan Aspirasi Bapak Tahapan Bambang Sutopo tetap berkelanjutan karena masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki di wilayah RW 15,” kata Ketua RW 015 Suwanto mengakhiri. (Adv)

BACA JUGA: DPRD Kota Bekasi Jadwalkan Awal Agustus 2023 Bahas Calon Pj Wali Kota Bekasi

RELATED POSTS
FOLLOW US