Jumat, 6 Desember 2019

limitnews.net

Limit News > Bekasi

Diduga Pungli, Warga Kabupaten Bekasi Keluhkan Program PTSL

BEKASI I LIMITNEWS.NET – Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diduga terjadi pungutan liar (pungli) yang dilakukan sejumlah oknum dengan menarik biaya pengurusan sertifikat tanah mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000 per sebidang tanah. “Saya bingungnya ini kan katanya programnya gratis dari Pak Presiden Jokowi, tapi ini saya harus bayar. .

Besok, 50 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dilantik

BEKASI I LIMITNEWS.NET – Pelantikan 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat periode 2019-2024 yang diprediksi baru akan dilakukan pada minggu kedua September dipercepat menjadi Kamis (5/9/2019) besok. “Sidang Paripurna pelantikan dewan Insya Allah tanggal 5 September 2019. Kita mempercepat proses pelantikan karena informasi yang kita terima, proses penerbitan SK dari .

Politisi PSI Desak Pemkot Bekasi Segera Bayarkan Insentif RT/RW

BEKASI I LIMITNEWS.NET – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi, Oloan Surung Siahaan mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk segera membayarkan insentif RT/RW se-Kota Bekasi yang sudah memasuki lima bulan belum dibayarkan. “Prihatin tentunya dengan kondisi keuangan Kota Bekasi saat ini sehingga diduga berdampak pada tertundanya pembayaran insentif RT/RW se-Kota Bekasi,” kata Oloan kepada .
Bekasi

Diduga Pungli, Warga Kabupaten Bekasi Keluhkan Program PTSL

BEKASI I LIMITNEWS.NET – Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diduga terjadi pungutan liar (pungli) yang dilakukan sejumlah oknum dengan menarik biaya .

Besok, 50 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dilantik

BEKASI I LIMITNEWS.NET – Pelantikan 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat periode 2019-2024 yang diprediksi baru akan dilakukan pada minggu kedua .

Politisi PSI Desak Pemkot Bekasi Segera Bayarkan Insentif RT/RW

BEKASI I LIMITNEWS.NET – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi, Oloan Surung Siahaan mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk segera membayarkan insentif RT/RW se-Kota .

Senin, 50 Caleg Terpilih DPRD Kota Bekasi Dilantik

BEKASI I LIMITNEWS.NET – 50 calon legislatif terpilih periode 2019-2024 DPRD Kota Bekasi akan dilantik pada Senin, 26 Agustus 2019, di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairul Anwar, Nomor 112, .

Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada BKM Bekasi Utara

BEKASI – Warga mengucapkan terima kasih kepada Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi yang melakukan pengerjaan rabat beton di Jalan Nusantara, RT05/RW015, Kp .

Pemkot Bekasi Anggarkan Rp 544.150.000 Untuk Baju Dinas Anggota DPRD

BEKASI – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menganggarkan dana belanja pakaian dinas anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 sebesar Rp 544.150.000. “Ya karena sudah ada ketentuan, bahwa .