50 Developer Ikuti Pameran Property di Hypermall Kota Bekasi




Pameran Property bertajuk PRO EXPO Tahun 2023 diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 28 Januari 2023 di Hypermall Kota Bekasi, Jawa Barat. Limitnews/Istimewa

01/20/2023 10:31:44

BEKASI – Pameran Property terbesar akan diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 28 Januari 2023 di Hypermall Kota Bekasi, Jawa Barat. Pameran Property terbesar tersebut bertajuk PRO EXPO Tahun 2023.

“Dengan diselenggarakannya event ini akan membantu masyarakat Bekasi dan sekitarnya untuk memiki Property yang diinginkan menjadi lebih mudah,” kata perwakilan PRO EXPO, Adam kepada awak media.

BACA JUGA: Bangkit Pasca Pandemi, REI Bekasi Gagas Pameran Property Rumah Subsidi dan Komersil

Menurut Adam, pada Event Property Expo ini diikuti sedikitnya 50 Developer terbaik yang ada di Bekasi dan sekitarnya, dengan lebih 150 proyek baik itu proyek perumahan komersil maupun perumahan subsidi.

“PRO EXPO selaku event organizer menggandeng Bank BTN Kanwil 1 serta Bank BTN Bekasi, Bank BTN Cibubur, Bank BTN Cikarang, Bank BTN Harapan Indah. Hal itu untuk mempermudah masyarakat dalam proses memiliki Property,” ujar Adam.

BACA JUGA: MAKO Geruduk Kejari Kota Bekasi

Dikatakan Adam bahwa, dalam event Property Expo ini bukan hanya perumahan saja yang ikut serta namun juga ada Apartemen. Inilah Event Property Expo  pertama yang pesertanya diikuti oleh sedikitnya 50 Developer terbaik dan terpercaya .

“Kami berharap Event Property Expo ini bisa membantu masyarakat Bekasi dan sekitarnya lebih mudah untuk dapat memiliki property yang diidam-idamkan selama ini. Mari datang dan pilih Property idaman anda serta investasi untuk masa tua anda,” tandas Adam.

 

 

 

Penulis: Olo

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.