9 Maret, IWO Kota Bekasi Gelar Mubesda Ke-1 di RM Wulansari

Logo Mubesda Ke-1 IWO Kota Bekasi. Limitnews/Istimewa

02/05/2023 19:53:15

BEKASI – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi akan menggelar Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) Ke-1 IWO Kota Bekasi pada 9 Maret 2023. Hal itu dikatakan Ketua Steering Committee (SC) Muhammad Galih Febriansyah, Minggu (5/2/2023).

Menurut wartawan media online bekasisatu.com ini, bahwa selain memilih Ketua PD IWO Kota Bekasi juga akan dibahas beberapa rekomendasi organisasi untuk disampaikan ke Pengurus Pusat (PP) IWO.

“Rencana tanggal 9 Maret 2023 Mubesda Ke-1 IWO Kota Bekasi. Selain memilih Ketua PD IWO Kota Bekasi juga akan diusulkan beberapa rekomendasi organisasi yang akan kita bawa ke PP IWO,” kata Galih.

BACA JUGA: Pedagang Pasar Kranji Baru Bantah Akan Demo di Pemkot Bekasi

Sementara itu, Ketua Organizing Committee (OC) Mubesda Ke-1 IWO Kota Bekasi Yanso Sitorus menyebut, lokasi acara di RM Wulansari Margajaya.

“Untuk lokasi kita gelar di RM Wulansari Margajaya. Rencana dalam ceremonial pembukaan kita juga mengundang kepala daerah sebagai pembina organisasi di Kota Bekasi serta para tokoh politik termasuk Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kepala Kejari Kota Bekasi dan beberapa tokoh masyarakat di Kota Bekasi,” kata Yanso.

Dirinya berharap, acara Mubesda 1 IWO Kota Bekasi bisa berjalan lancar dan sukses untuk kedepannya lebih memaksimalkan peran juga berkontribusi terhadap pembangunan Kota Bekasi.

“Harapannya semoga Mubesda 1 IWO Kota Bekasi berjalan lancar dan sukses melahirkan kepengurusan yang baru,” ujar Yanso.

 

 

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US