Agar Kinerja Dewan Diketahui Masyarakat, Ketua Fraksi PKS Sardi Effendi Sebut Pers Mitra Kerja Strategis




Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Sardi Effendi. Limitnews/Istimewa

07/28/2022 19:29:10

BEKASI – Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi menilai bahwa Pers adalah mitra kerja yang sangat strategis melalui pemberitaan-pemberitaan kinerja anggota DPRD agar masyarakat mengetahui kinerja anggota Dewan tersebut.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Sardi Effendi saat dikonfirmasi limitnews.net melalui pesan WhatsApp (WA), Kamis (28/7/2022). Untuk itu, Sardi Effendi mempersilakan media baik cetak maupun elektronik untuk berkerjasama dengan Sekretariat Dewan (Setwan).

“Fungsi Setwan salah satunya ada fungsi Humas untuk support kerja dan kinerja DPRD sehingga anggota DPRD dapat optimal bekerja, dan masyarakat juga mengetahui kinerja DPRD sebagai perwujudan pengabdian kepada rakyat yang diwakili. Pers mitra strategis menyampaikan ke masyarakat,” kata Sardi Effendi yang juga Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi.

BACA JUGA: Pelaksanaan Adikarya Parlementaria DPRD Kota Bekasi Terkesan Melenceng

Menurut Sardi, salah satu bentuk kerjasama media dengan Setwan adalah telah dianggarkan program Adhi Karya atau Parlementaria untuk mendukung kinerja anggota DPRD Kota Bekasi.

“Sehingga Setwan dianggarkan untuk program kehumasan yang bernama Adhi Karya atau Parlementaria, sehingga Setwan dapat bekerjasama dengan media yang berbadan hukum. Jadi silakan teman-teman media bekerjama dengan Setwan, tentunya melalui pemberitaan yang menunjang kinerja DPRD,” ujar Sardi mengakhiri. (Adv/Adikarya Parlemen)

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.