Alamak, di Kota Bekasi Juga Ada Proyek Mangkrak

256

limitnews.net

Papan proyek dan bangunan lanjutan pembangunan Kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi mangkrak. Limitnews.net/Olo Siahaan

BEKASI – Tidak hanya proyek Hambalang, di Kota Bekasi juga ternyata ada proyek mangkrak atau terbengkelai. Proyek Lanjutan Pembangunan Kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi di Jalan Perjuangan, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, mangkrak.

Hasil pantauan limitnews.net di lokasi proyek mangkrak tersebut, Rabu (8/9/2021), terlihat papan proyek dan dua bangunan yakni rangka baja dan gedung dalam konsidi yang tidak terurus. Pada papan proyek tertulis Pemerintah Kota Bekasi Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) nyaris tumbang.

Proyek sumber dana APBD Tahun Anggaran 2017-2018 dengan nilai kontrak Rp 17.699.700.000,- dilaksanakan oleh PT. Morasait Elibujaya.

BACA JUGA: Proyek Pembangunan Gedung D DPRD Kota Bekasi Dinilai Abaikan K3

Pengemudi Ojek Online (Ojol) mengaku bernama Ridho saat dimintai tanggapannya, Rabu (8/9/2021) siang terkait proyek mangkrak tersebut mengaku teringat proyek Hambalang.

“Kalau ditanya ini, keingat Hambalang mangkrak. Di Kota Bekasi juga ada proyek mangkrak,” kata Ridho saat berbincang-bincang dengan limitnews.net di salah satu warung persis di depan proyek mangrak tersebut.

Informasi yang dihimpun limitnews.net, proyek Lanjutan Pembangunan Kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi sudah sampai ke pihak Kejaksaan Agung (Kejagung). Kepala Disperkimtan Kota Bekasi Jumhana Lutfi saat dikonfirmasi limitnews.net terkait proyek tersebut, Rabu (8/9/2021) baik melalui panggilan telepon maupun WhatsApp (WA), hingga berita ini dipublikasikan belum memberikan jawaban.

 

Penulis: Olo Siahaan

Share
Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.