Andy Salim Tegaskan Dukung Program Pemerintah Vaksinasi Covid-19

limitnews.net

Andy Iswanto Salim. Limitnews.net/Olo Siahaan

BEKASI – Pengusaha Kota Bekasi Andy Iswanto Salim menegaskan mendukung program Pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan bahkan siap memfasilitasi tempat 2.000 bagi warga Kota Bekasi yang berniat disuntik Vaksin.

"Saya bisa siapkan tempat yang dapat menampung 2.000 orang yang berniat divaksinasi, daripada harus dilaksanakan di eks gedung DPD-II PG Kota Bekasi yang statusnya sedang sengketa tersebut, sehingga lebih kondusif dan tidak mengakibatkan cluster baru penyebaran Covid-19," kata Andy Salim kepada wartawan, kemarin.

Menurut Andy, banyak pertimbangan jika vaksinasi harus dilaksanakan di eks gedung DPD-II PG Kota Bekasi tersebut. Selain dikhawatirkan menjadi cluster baru karena tempatnya kurang memadai, juga akan berdampak terhadap arus lalu lintas Jalan Ahmad Yani. 

"Kita tidak mengijinkan vaksinasi di lokasi itu bukan berarti kita tidak mendukung program pemerintah, tetapi tempatnya tidak tepat, dan yang kedua, oknum yang mengatas namakan pengurus DPD-II PG Kota Bekasi itu memilih tempat itu hanya menciptakan alibi seolah-olah dia sudah menyelesaikan sengketa dengan saya," ujarnya.

BACA JUGA:Andy Salim akan Laporkan Oknum Hakim Nakal PN Bekasi

BACA JUGA: Andy Salim Tolak Penetapan Konsinyasi Majelis Hakim PN Bekasi

BACA JUGA: Pengadilan Anulir Putusannya Sendiri, Andy Salim Sebut Hakim Nakal

Andy kembali menegaskan, bersedia mencari tempat yang lebih layak daripada di eks Gedung DPD-II PG Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani tersebut. 

"Kita siap mendukung segalanya untuk mensukseskan program kerja DPP Partai Golkar, apalagi kegiatan itu merupakan program nasional," tegas Andy Salim.

Menurut Andy, dia siapkan tempat yang lebih representatif dan lebih pantas buat vaksinasi massal daripada dilaksanakan di Gedung tersebut.

"Saya juga sudah berkirim surat pemberitahuan ke Polres soal potensi yang akan terjadi jika vaksinasi dilaksanakan di eks kantor DPD-II Partai Golkar itu," tuturnya.

Sebelumnya, Dariyanto selalu Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi yang juga Ketua pelaksana vaksinasi menyebut, setelah menerima masukan dari berbagai pihak, serta hasil musyawarah dengan jajaran penyelenggara, vaksinasi massal akhirnya disepakati  dan dipindah ke Lapangan Multiguna, di Kel. Margahayu, Bekasi Timur.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.