Bang Choi Berhasil Bawa Perpani Kota Bekasi Juara Umum Kedua di Jabar




Ketua Perpani Kota Bekasi, Chairoman J Putro dan Plt Wali Kota Tri Adhianto foto bersama atlet dan offcial usai Apel pagi ASN Pemkot Bekasi, Senin (5/9/2022). Limitnews/Olo Siahaan

09/06/2022 11:42:00

BEKASI - Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bekasi, Chairoman J Putro berhasil membawa Perpani Kota Bekasi Juara Umum Kedua pada kejuaraan Seri Liga Panahan Jabar Pertama di Stadion Bima, Kota Cirebon 22-27 Agustus 2022.

Kontingen Perpani Kota Bekasi yang mengirimkan 45 atlet plus official berhasil meraih 5 emas, 2 perak dan 6 perunggu. Seluruh atlet dan official Perpani dan KONI Kota Bekasi diterima Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, pada Apel pagi ASN Pemkot Bekasi, Senin (5/9/2022).

"Liga Seri Panahan Jabar Pertama ini adalah ajang pemanasan jelang PORDA dan PORPROV Jabar yang akan berlangsung Nov 2022. Kami Optimis target 3 emas di PORDA Jabar dari PERPANI dan KONI Kota Bekasi bisa kita capai,” kata Chairoman J Putro biasa disapa Bang Choi itu.

BACA JUGA: Dampak Kenaikan BBM, Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Khawatir Masyarakat Kecil Kian Terpuruk

Menurut Bang Choi, selanjutnya atlet-atlet panahan Perpani Kota Bekasi akan menjalani pemusatan latihan intensif agar target 3 emas bisa tercapai guna mensukseskan target KONI Kota Bekasi menjadi peraih 3 besar medali emas di PORDA Jabar yang akan datang.

“Perpani Kota Bekasi terus melakukan penataan organisasi, pembibitan dan pembinaan atlet-atlet muda, juga menyiapkan mental-mental juara untuk atlet Kota Bekasi, sehingga atlet Kota Bekasi bukan hanya juara tingkat Kota, tetapi juga bisa menjadi atlet Jabar, Nasional bahkan Internasinal," ungkap Anggota DPRD Kota Bekasi Komisi II itu.

BACA JUGA: Chairoman akan Sampaikan Khutbah Kemenangan Idul Fitri 1443 H di Dapilnya

Selain itu eks Ketua DPRD Kota Bekasi Periode 2019-2022 itu juga merasa bersyukur atlet Perpani bisa mempersembahkan prestasi untuk Kota Bekasi.

“Seluruh atlet serta official merasa sangat bersyukur bisa mempersembahkan prestasi untuk Kota Bekasi tercinta, di tengah kondisi citra Kota Bekasi yang sedang menurun, semoga menjadi energi positif bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk terus produktif dan berprestasi,” kata Bang Choi mengakhiri.

 

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.