Buat Gaduh di Kantor Golkar, Andy Salim akan Laporkan Anak Buah Ade Puspitasari ke Hukum




Andy Salim. Limitnews.net/Istimewa

02/18/2022 10:03:22

BEKASI – Pengusaha sukses Andy Salim akan melaporkan oknum kader Partai Golkar kubu Ade Puspitasari yang melakukan kegaduhan di gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pasca pelaksanaan kegiatan Doa dan Harapan di gedung Kuning tersebut, Kamis (17/2/2022).

“Saya kalau memberikan persetujuan kepada satu kubu bisa saja, tetapi saya bilang gedung ini kita pakai untuk pemenangan Bapak Airlangga Hartarto menuju Presiden, lalu pertanyaannya kenapa jadi ribut, kenapa jadi keberatan,” kata Andi Salim selaku pemilik gedung kepada awak media.

Atas keributan yang dilakukan oknum kader kubu Ade, Andi Salim menegaskan menindaklanjuti dengan melaporkan telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan.

“Oknum tersebut nendang meja, mukul pintu bahkan mengejar saya ke dalam ruangan padahal posisi saya lagi makan. Ini nanti akan jadi delik hukum. Saya akan melaporkan orang yang membuat keributan dan menyerang saya, emang hak dia apa,” tegas Andy Salim.

BACA JUGA: Turunkan Elektabilitas Partai, Golkar Kota Bekasi Minta DPP Pecat Pelaku Korupsi

BACA JUGA: Pepen di Tahan KPK, Andy Salim Optimistis Menang di Pengadilan Tinggi Bandung

Sebelumnya diberitakan, DPD Partai Golkar Kota Bekasi melaksanakan Kegiatan Doa dan Harapan di gedung DPD Partai Golkar Bekasi Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (17/2/2022), dihadiri tokoh, pengurus dan kader partai se-Kota Bekasi dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan Doa dan Harapan kader Partai Golkar Kota Bekasi bertujuan untuk mendoakan Bapak Airlangga Hartarto terpilih menjadi Presiden RI Periode 2024-2029, membangkitkan semangat kader Partai Golkar Kota Bekasi untuk solid dan bersatu dalam menyukseskan agenda politik Partai Golkar menghadapi Pemilu Legislaltif, Presiden, dan Pilkada.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.