Bung Nager Terpilih Sebagai Ketua Umum PC PMII Kota Bekasi

Pelaksanaan Konfercab ke-XVII PMII Kota Bekasi di Aula Gedung MUI Kota Bekasi, 25-27 Desember 2021. Limitnews.net/Olo Siahaan

12/27/2021 11:51:24

BEKASI – Yusril Nama Gelar terpilih sebagai Ketua Umum PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bekasi dan Nina Karenina sebagai Ketua Kopri PMII Kota Bekasi pada Konfercab XVII di Aula Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI), 25-27 Desember 2021.

Konfercab ke-XVII PMII Kota Bekasi dihadiri PB PMII, Mabincab, IKA PMII Kota Bekasi, dan Kader PMII Komisariat Kota Bekasi. Yusril Nama Gelar (Bung Nager) terpilih sebagai Ketua Umum PC PMII Kota Bekasi periode tahun 2021-2022 setelah mengalahkan dua kandidat lainnya.

Nager terpilih setelah penetapan verifikasi, pada malam pemilihan ada 3 calon yang menonjol yakni Sahabat Rizki Wardani, Sahabat Yudha, dan Sahabat Nager. Akan tetapi bakal calon yang terpilih dan memenuhi syarat sesuai dengan verifikasi BPK (Badan Penyelenggara Konfercab) yakni Sahabat Nager.

“Alhamdulillah telah selesai acara Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia berjalan dengan lancar, tidak ada kendala dalam kegiatan tersebut di gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI),” kata Sekretaris Pelaksana, Roby Phalevi.

BACA JUGA: Dihadiri Panglima Ansor, Perayaan Natal GMKI Cabang Bekasi Raya Penuh Suka Cita

BACA JUGA: Hari Lahir Korpri Ke-54, Nia Nadia Hasiwi: Perempuan Harus Miliki Kualitas dan Integritas

BACA JUGA: Perdana, Pengurus Cabang IKA PMII Kota Bekasi Resmi Dilantik

Ketua Umum terpilih Bung Nager mengucapkan terima kasih untuk sahabat/i kader dan anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan mensukseskan acara Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islma Indonesia Kota Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih dan salam hormat kepada seluruh sahabat PMII Kota Bekasi karena telah mau memilih saya untuk menjadi Ketua PC PMII Kota Bekasi. Semoga Kedepannya kita bersama bergerak di jalan kebenaran," kata Bung Nager.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.