Calon Anggota DPRD Kota Bekasi Hosea Syukuran HUT Ke-51 PDIP Bersama Tim Sukses dan Warga

Posted by : limitnew 11 Januari 2024 Tags : Hosea Benyamin Gunawan , HUT Ke-51 PDI Perjuangan
Calon anggota DPRD Kota Bekasi, Hosea Benyamin Gunawan saat menggelar syukuran HUT Ke-51 PDI Perjuangan. Limitnews/Olo

BEKASI – Sesuai tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ HUT Ke-51 PDI Perjuangan, calon anggota DPRD Kota Bekasi, Hosea Benyamin Gunawan, daerah pemilihan (Dapil) 2 Medan Satria-Bekasi Utara menggelar syukuran bersama tim sukses dan warga di rumah pemenangan di kawasan Bekasi Utara, Rabu (10/1/2024).

“10 Januari merupakan hari yang bersejarah bagi seluruh kader PDI Perjuangan, semua suka cita merayakan hari lahirnya partai ini,” kata Hosea saat memberi sambutan di hadapan Tim Sukses dan warga yang turut menghadiri HUT Ke-51 PDI Perjuangan.

BACA JUGA: Forkim Ingatkan Bawaslu Kota Bekasi Terkait Pelanggaran Pemilu

Calon anggota DPRD Kota Bekasi Nomor Urut 8 ini mengatakan, bangga tumbuh dan berkembang bersama PDI Perjuangan.

“Dalam kesempatan kali ini kami mengucap syukur atas pencapaian partai kami Ke-51 tahun, saya bangga tumbuh dan berkembang di partai ini, kami bangga menjadi bagian dari partai yang sudah merasakan pahit manisnya demokrasi di Indonesia,” ucap Hosea disambut tepuk tangan warga Bekasi Utara dan Medan Satria yang hadir.

Tak lupa, Hosea yang menjabat sebagai Bendahara Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bekasi ini turut memberikan motivasi kepada timnya agar tetap solid untuk mencapai hatrick.

“kami sudah merasakan di injak-injak pada zaman orde baru dan kami buktikan bahwa kami bertahan hingga hari ini, dan sebagai kader saya akan berjuang agar kami bisa mencetak hatrick (menang 3 kali) pada Pemilu tahun ini,” tandas Hosea mengakhiri.

BACA JUGA: Awal Tahun 2024, Tiga ASN Pemkot Bekasi Ditahan Kejaksaan

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US