Calon Ketua RW15 NOMOR URUT 2: Melayani Warga Bukan Untuk Dilayani




Calon Ketua RW15, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Yohanes Harut Ritan (kanan) NOMOR URUT: 2. Limitnews/Olo Siahaan

07/16/2022 08:45:51

BEKASI – Calon Ketua Rukun Warga (RW) 15, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara Yohanes Harut Ritan atau akrab disapa Om Joni adalah sosok pria yang tidak suka banyak berbicara terlebih berwacana semata. Bagi Om Joni maju menjadi Ketua RW mengusung misi kerja, kerja, dan kerja, melayani warga, bukan untuk dilayani.

Pada pemilihan Ketua RW 15 yang akan dilaksanakan pada Minggu (17/7/2022), Yohanes Harut Ritan atau Om Joni memperoleh NOMOR URUT: 2. Joni menyadari dan menegaskan bahwa menjadi Ketua RW harus siap melayani warga, jadi bukan untuk dilayani.

“Saya sadar betul mulai dari pengurus Rukun Tetangga (RT) maupun pengurus Rukun Warga (RW) harus melayani warga tanpa memandang suku, agama, ras dan antargolongan. Juga yang tak kala penting lagi bersinergi dengan pihak Kelurahan tentunya,” kata Om Joni saat berbincang santai dengan limitnews.net, Jumat (15/7/2022) malam.

BACA JUGA: Pelaksanaan Adikarya Parlementaria DPRD Kota Bekasi Terkesan Melenceng

BACA JUGA: Kasus Fasum dan Fasos Cluster Green Village, Dirut PT SMP Junardi Terancam Dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota

Bahkan kata Om Joni, jika terpilih sebagai Ketua RW misi yang paling utamanya adalah mewujudkan impian warga RT1 hingga RT4 agar agar memiliki kantor atau Sekretariat RW15.

“Ini misi utama saya, warga RW15 harus memiliki kantor Sekretariat. Tidak ada yang tidak mungkin, kerja, kerja, dan kerja, merangkul semua warga khususnya tokoh-tokoh masyarakat RW15 bersama-sama musyawarah untuk mufakat agar RW15 memiliki kantor Sekretariat,” tegas calon Ketua RW15, Yohanes Harut Ritan.

Untuk itu, Yohanes Harut Ritan meminta warga mulai dari RT1 hingga RT4 agar menggunakan hak pilihnya.

“Siapapun nantinya yang terpilih harus kita dukung,” kata Yohanes Harut Ritan mengakhiri.

 

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.