Dewan Abdul Rozak Reses di Perumahan Margahayu Jaya

114

Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak memberikan arahan kepada warga saat reses, Kamis (28/10/2021). Limitnews.net/Olo Siahaan

10/29/2021 01:13:17

BEKASI - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Abdul Rozak menggelar reses di wilayah RW 16 Perumahan Margahayu Jaya, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.  Menurut Dewan dari Partai Demokrat tersebut, agenda jaring aspirasi warga berlangsung selama empat hari.

"Kegiatan jaring aspirasi warga saat ini merupakan yang ketiga pada tahun 2021, dan agenda ini dimulai dari 28 Oktober sampai 31 Oktober 2021," kata Abdul Rozak, Kamis (28/10/2021).

BACA JUGA: Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Apresiasi Polisi Tangkap Penghina Suku Betawi

Adapun aspirasi yang diutarakan warga yang hadir saat kegiatan tersebut, mengarah untuk keperluan masyarakat di lingkungan Perumahan Margahayu Jaya seperti permintaan ruang atau tempat untuk penyimpanan hasil Bank Sampah, permintaan timbangan duduk untuk Bank Sampah.

Lalu permohonan untuk pencairan honor PKK atau Posyandu untuk Operasional PKJ, permohonan Air Conditioner untuk PAUD, perbaikan jalan, dan normalisasi saluran air untuk mencegah banjir.

"Harapan saya, masyarakat harus tetap bekerja sama dengan wakil rakyat agar aspirasi bisa langsung tersampaikan ke pihak terkait," ujar pria akrab disapa Bang Jack.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.