FKMPB Minta Kemendagri Tunjuk Juhandi Lanjutkan Roda Pemerintahan di Kabupaten Bekasi

limitnews.net

Juhandi dan Eko Setiawan. Limitnews.net/Istimewa

BEKASI – Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Bekasi (FKMPB) dan elemen masyarakat lainnya meminta Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat segera menunjuk Juhandi untuk melanjutkan roda kepemimpinan di Kabupaten Bekasi pasca meninggalnya Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

“Saya selaku Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Bekasi (FKMPB)  maupun elemen masyarakat lainnya mendorong Putra daerah yang memahami sosial dan budaya Kabupaten Bekasi untuk melanjutkan kepemimpinan di daerah ini,” kata Ketua FKMPB Eko Setiawan kepada limitnews.net, baru-baru ini.

Menurut Eko, Juhandi yang saat ini menjabat Kepala Badan Kesbang Pol pada Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi, sosok yang pantas dan tepat ditunjuk melanjutkan kepemimpinan di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Sebab Juhandi merupakan Putra Daerah yang telah malang melintang dibeberapa jabatan di Pemerintahan Daerah  Kabupaten Bekasi dan dilahirkan di Bekasi pada tahun 1963,” ujar Eko.

Dikatakan Eko, Drs.H.Juhandi ,M.Si bukan hanya telah malang melintang menduduki jabatan di Pemerintahan Daerah  Kabupaten Bekasi,tapi juga aktif dibidang organisasi dan seabreg penghargaan .

“Juhandi juga sudah mengikuti Diklat dengan berbagai bidang dan juga memperoleh prestasi , saat ini Juhandi juga merupakan Ketua Badan Narkotika Kabupaten Bekasi,” kata Eko mengakhiri .

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.