Gandeng BAS Bekasi Raya, Kadinsos Kota Bekasi Bagikan 30 Paket Beras kepada Janda dan Yatim




Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Ahmad Yani (kiri), janda penerima paket beras (tengah) dan Sekretaris BAS Bekasi Raya Agung Ragil. Limitnews.net/Olo Siahaan

04/29/2022 09:09:58

BEKASI - Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Dr. H. Ahmad Yani, S.Pd. MM, MBA melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke rumah Sekretaris Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya, Kamis (28/4/2022).

Kepala Dinas Sosial Ahmad Yani menjelaskan bahwa silaturahim ini mempunyai tujuan sosial yang sangat mengesankan, karena langsung berhadapan kepada para penerima bantuan paket beras yang dibagikan.

"Selain bersilaturahmi dengan Sekretaris Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya  juga meninjau langsung Sekretariat sementara Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya yang berdomisili di Komplek Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi," kata Ahmad Yani.

BACA JUGA: Ketua BAS Bekasi Raya Desak Dewan Panggil Sekda Kota Bekasi

BACA JUGA: BAS Bekasi Raya Minta Anggaran BTT Covid-19 Rp 175 Miliar Lebih di Audit Secara Independen

Di tempat yang sama, Sekretaris Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya, Agung Ragil menyampaikan rasa terimakasih dan  bangga kepada Ahmad Yani selaku Kadinsos Pemkot Bekasi dengan ikhlas dan sepenuh hati datang dan berbagi untuk kemaslahatan ummat. Rasa haru disampaikan Ragil karena sudah sepantasnya Kota Bekasi memiliki pejabat yang mempunyai rasa empati terhadap sesama.

"Semoga Kadinsos Kota Bekasi senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengemban tugas sosial di Kota Bekasi yang saat ini memerlukan figur pemimpin yang amanah, dicintai warganya dan tidak Korup," kata Ragil.

BACA JUGA: Duet Togu Silalahi dan Maher Pakpahan Pimpin GAMKI Kota Bekasi

BACA JUGA: Tertunda Setahun, Pengcab Taekwondo Kota Bekasi Akhirnya Resmi Dilantik

Ragil berharap, semoga kedepannya Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya dalam kepemimpinan Hani Siswadi, SH, MSi dapat bekerjasama dan bermitra dengan Dinas Sosial Pemerintah Kota Bekasi dalam memenuhi Relawan Sosial yang dibutuhkan.

"Kedatangan Bapak Kadinsos Ahmad Yani yani tanpa rencana. Membagikan 30 paket beras kepada janda dan yatim di seputaran Bekasi Utara, Kelurahan Harapan Jaya. Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya akan selalu bersinergi dengan Dinas Sosial Pemerintah Kota Bekasi," pungkas Ragil.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.